Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Hamil Bareng, 9 Foto Kompaknya Nagita Slavina & Paula Verhoeven

Sama-sama menawan dan punya suami terkenal

Windari Subangkit

Persahabatan yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Baim Wong memang seringkali mencuri perhatian. Saking akrabnya, istri dari Raffi dan Baim juga memiliki hubungan yang sangat dekat, lho. Nagita Slavina dan Paula Verhoeven kini jadi sepasang sahabat di mana keduanya memiliki banyak kesamaan. Mulai dari punya suami jahil hingga sama-sama dikaruniai anak laki-laki.

Dikenal kompak dan memesona, intip yuk deretan momen kebersamaan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven. Foto-foto ini membuktikan kalau keduanya memang dekat bak sahabat karib!

1. Kedekatan Nagita dan Paula bermula dari persahabatan yang dibangun suami mereka, Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Instagram.com/raffinagita1717

2. Nagita dan Paula memang punya beberapa kesamaan, lho. Mulai dari sama-sama punya suami kocak nan jahil, hingga sama-sama dikaruniai anak laki-laki.

Instagram.com/raffinagita1717

3. Siapa sangka, Nagita dan Paula ternyata awalnya tak nyaman memiliki suami seorang artis karena mereka jadi tak punya privasi. Apalagi setiap kehidupannya selalu disorot media.

Instagram.com/raffinagita1717

4. Tapi, kini mereka menyadari bahwa itu adalah bentuk support dari istri kepada suami. Mereka bahkan sering tampil bersama dalam vlog.

Youtube.com/Baim Paula

5. Bak sahabat sejati, Nagita dan Paula juga sempat liburan bareng ke Jepang. Tak hanya berdua, tapi juga bersama keluarga dan teman-teman yang lain.

Instagram.com/raffinagita1717

6. Raffi dan Nagita pun tak lupa memberikan kejutan yang sederhana saat Baim berulang tahun. Friendship goals, deh!

Instagram.com/raffinagita1717

7. Punya hubungan yang sangat erat, baik Nagita maupun Paula tampak kerap bertandang ke kediaman satu sama lain.

Instagram.com/raffinagita1717

8. Saking kompaknya, mereka juga berencana untuk memiliki momongan lagi. Hal tersebut diutarakan dalam Instagram Raffi-Nagita baru-baru ini.

Instagram.com/raffinagita1717

9. "Memsye dan Paula pada mau hamil lagi, lho!" tulis Raffi dalam unggahan ini. Wah, kita doakan saja semoga segera terwujud ya rencana manis mereka!

Instagram.com/raffinagita1717

IDN Media Channels

Latest from Single