Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Orangtua Tunggal di Usia Muda, 10 Artis Ini Telaten Mengurus Anak

Ada yang punya anak di usia belasan tahun

Windari Subangkit

Menjadi orangtua tunggal bukanlah hal yang mudah dilakukan. Terlebih lagi kalau harus membesarkan anak sendirian tanpa pasangan di usia yang masih cukup muda. Namun, hal ini jugalah yang kini dirasakan oleh sejumlah artis berikut. 

Menikah di usia muda, sayangnya rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Kendati demikian, mereka tetap bertanggung jawab untuk mengurus buah hatinya. Para artis ini juga dituntut untuk bisa membagi waktu dengan seimbang antara pekerjaan dengan mengurus sang anak. Siapa sajakah itu? 

1. Ayu Ting Ting adalah ibu yang sangat tegar karena membesarkan sang putri, Bilqis, seorang diri sejak masih dalam kandungan.

Instagram.com/ayutingting92

2. Sempat merasa tak siap punya anak di usia belia, Voke Victoria kini justru jadi ibu tangguh yang pandai membagi waktu antara syuting dan mengurus buah hati.

Instagram.com/vokevictoriaaa

3. Meski hak asuh anaknya jatuh pada Ben Kasyafani, Marshanda tetap bisa leluasa bertemu dengan putrinya, Sienna. Ibu dan anak ini bak sahabat!

Instagram.com/marshanda99

4. Jadi ibu tunggal di usia 26 tahun sama sekali tak mengurangi kebahagiaan Raya Kitty. Ia justru ceria saat merayakan ulang tahun sang putra, Abqari.

Instagram.com/rayanurfitrird

5. Meski mantan suaminya, Alvin Faiz, sudah menikah lagi, Larissa Chou memilih untuk tetap fokus membesarkan putra semata wayangnya.

Instagram.com/larissachou

6. Cerai karena alami KDRT dan diselingkuhi suami, Vinessa Inez tetap tegar menjalani hari-harinya sebagai ibu tunggal sejak berusia 22 tahun.

Instagram.com/vinessainez

7. Resmi bercerai dengan Henny Rahman sejak Maret 2021 lalu, Zikri Daulay kini berusaha jadi ayah terbaik untuk putranya, Zayn.

Instagram.com/zikridaulay1

8. Meski perceraiannya diwarnai kontroversi, gaya parenting Niko Al Hakim terhadap kedua anaknya menuai pujian dari netizen.

Instagram.com/okintph

9. Gagal membina rumah tangga, Hassan Alaydrus tetap membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi ayah yang baik untuk putrinya.

Instagram.com/hassanalaydrus

10. Dulu tak diakui sampai minta tes DNA, Rizki D'Academy kini justru lengket banget dengan putra kecilnya, Syaki.

Instagram.com/da2_rizki123

IDN Media Channels

Latest from Single