Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Ini Ternyata Anak Pendeta, Ada yang Jadi Mualaf!

Ada yang pindah agama!

Puspita Ramadhani

Tak banyak yang tahu bahwa sebagian selebriti Tanah Air ini memiliki latar belakang seorang hamba Tuhan yang taat. Yup, mereka dilahirkan dan dibesarkan dari sebuah keluarga pendeta. 

Meski hidup di tengah lingkungan yang patuh dengan agama, para selebriti ini justru memilih jalan karier yang berbeda dari sang orangtua. Mereka memutuskan untuk menjadi seorang figur publik dan banyak tampil di televisi dibanding harus melayani kegiatan keagamaan. Bahkan, salah satu di antara anak pendeta ini ada yang memilih untuk keluar dari agamanya, lho!

Jadi, siapa saja artis yang merupakan anak pendeta? Daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Lama tak terdengar kabarnya, Acha Sinaga memilih tinggal di Australia usai menikah. Tak banyak yang mengetahui bahwa mantan pemain FTV ini merupakan anak seorang pendeta.

instagram.com/achasinaga

2. Personel grup vokal GAC, Audrey Tapiheru, rupanya anak seorang pendeta. Kendati demikian, Audrey lebih tertarik untuk bekerja di dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi.

instagram.com/audreytapiheru

3. Serupa dengan sang adik, Audrey Tapiheru, Gamaliel pun ikut mengembangkan sayapnya di dunia tarik suara. Kakak beradik ini kompak tak ada yang meneruskan pekerjaan sang ayah.

instagram.com/gamaliel

4. Secara terang-terangan, Jerome Polin mengungkap bahwa ayahnya bekerja sebagai pendeta. Laki-laki bermarga Sijabat ini juga beberapa kali tampak membagikan potret dirinya dengan sang ayah.

instagram.com/jeromepolin

5. Sudah banyak yang tahu bahwa Astrid Kuya adalah seorang anak pendeta yang memilih menjadi mualaf saat dirinya berada di bangku kuliah. Bahkan, Astrid mantap memakai hijab saat menikah dengan Uya Kuya.

instagram.com/astridkuya

6. Kamasean Matthews merupakan penyanyi pop Tanah Air yang memulai kariernya lewat ajang pencarian bakat. Meski Sean kerap membantu pelayanan dan bernyanyi lagu rohani, namun ia tak mengikuti jejak sang ayah.

instagram.com/kamasean

7. YouTuber sekaligus pemain film, Chandra Liow, ternyata juga merupakan seorang anak pendeta, lho. Memiliki sifat humoris, ia pun kerap membuat konten yang memicu gelak tawa.

instagram.com/chandraliow

8. Pernah menjadi perempuan tercantik dalam ajang Miss Indonesia 2008, siapa sangka bahwa ayah dan ibu Sandra Angelia adalah pasangan pendeta.

instagram.com/sandraangelia

9. Serupa dengan Astrid Kuya yang memilih keluar dari agama orangtuanya dan memeluk Islam, kini Angel Lelga telah sukses meniti karier sebagai selebriti Tanah Air.

instagram.com/angellelga

IDN Media Channels

Latest from Single