Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Umbar Kemesraan, 9 Artis Muda Ini Malah Putus di Tengah Jalan

Bikin fans patah hati…

Stella Azasya

Gaya pacaran selebritas memang selalu bisa curi perhatian publik. Mulai dari unggah potret mesra yang jadi sorotan, sampai hubungan mereka yang ternyata nggak bisa bertahan lama. Pasangan yang dinilai begitu mesra malah berakhir kandas di tengah jalan.

Berikut ini 9 potret pasangan artis yang dulunya dinilai pacaran kelewat mesra, namun berakhir begitu saja. Keputusan mereka untuk berpisah pun bikin para penggemar mereka ikut patah hati. Sangat disayangkan, nih!

1. Dinilai mesra banget, hubungan Erika Carlina dan Aldi Maldini justru harus kandas di tengah jalan. Sedihnya lagi, jalinan cinta mereka hanya bertahan beberapa bulan saja.

Instagram.com/eri.carl

2. Menuai sorotan karena gaya pacaran mereka yang kelewat mesra, kini Cassandra Lee dan Randy Martin memutuskan berpisah. Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik.

Instagram.com/cassandraslee

3. Sempat jadi pasangan yang diidamkan dan didoakan menikah, Wafda Saifan dan Kesha Ratuliu kini sudah menemukan kebahagiaan masing-masing dengan orang lain.

Instagram.com/wafda90

4. Sudah saling dekat dengan orangtua masing-masing, sayangnya kisah cinta Marsha Aruan dan El Rumi ini harus putus di tengah jalan. Hingga kini, mereka belum buka suara terkait penyebab kandasnya hubungan mereka.

Instagram.com/aruanmarsha

5. Kerap liburan bareng dan umbar foto mesra, hubungan Susan Sameh dan Fero Walandouw malah berakhir begitu saja. Sedih banget!

Instagram.com/susansameeh

6. Kisah cinta Salshabilla Adriani dengan pembalap Ferrel Fadhil sayangnya juga berakhir putus begitu saja. Kini, Salsha dikabarkan sudah move on.

Instagram.com/salshabillaadr

7. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang kerap bikin meleleh saking mesranya. Sayang, hubungan mereka berakhir putus.

Instagram.com/prillylatuconsina96

8. Mesra dan sukses curi perhatian, sayangnya hubungan Marion Jola dan Julian Jacob nggak bisa bertahan lama.

Instagram.com/lalamarionmj

9. Sering didoakan netizen untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta akhirnya memutuskan untuk mengakhiri asmara mereka.

Instagram.com/natashawilona12

Sedih banget ya mengetahui bahwa hubungan para artis ini berakhir di tengah jalan? Mana yang paling membuatmu sedih, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pacaran Kelewat Mesra, 10 Artis Ini Malah Putus di Tengah Jalan"

IDN Media Channels

Latest from Single