Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Cerai, 8 Mantan Pasangan Artis Hollywood Ini Masih Berteman Baik

Tetap saling mendukung meski ada yang telah menikah lagi

Ratumas Ovvy

Perceraian memang menyisakan rasa sedih dalam sebuah pernikahan. Tak jarang, perceraian juga berakhir dengan perselisihan, bahkan ada pula yang menganggap mantan suami atau istri sebagai musuh.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi 8 mantan pasangan Hollywood ini. Meski telah berpisah, mereka tetap menjalin hubungan pertemanan. Bahkan, tak sedikit penggemar yang berharap mereka bersatu lagi, lho. Ingin tahu siapa saja mereka? Yuk, kita simak ulasannya!

1. Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Usmagazine.com

Brad Pitt dan Jennifer Aniston mulai berpacaran sejak 1998, lalu menikah 2 tahun kemudian. Pasangan yang sempat disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis di eranya ini akhirnya bercerai pada 2005.

Di ajang SAG Awards Januari lalu, keduanya kembali bertemu dan saling berinteraksi. Momen manis ini menjadi headline di seluruh penjuru dunia. Bahkan, tak sedikit yang meminta keduanya balikan lagi seperti dulu. Hmm... kalau kamu setuju nggak nih kalau Jennifer Aniston kembali ke pelukan Brad Pitt?

2. Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton

Eonline.com

Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton menikah pada 2000 dan bercerai 3 tahun kemudian. Meski berpisah, pasangan yang mengadopsi seorang anak dari Kamboja ini masih tetap berhubungan baik.

Bahkan, Jolie ikut menulis di autobiografi Billy yang berjudul The Billy Bob Tapes: A Cave Full of Ghosts. Ia menggambarkan mantan suaminya ini sebagai sosok humoris yang pandai membuat orang tertawa. Suka banget deh dengan hubungan mantan suami istri ini!

3. Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Usmagazine.com

Dari empat pernikahan Marc Anthony, JLo merupakan istri yang paling lama mendampinginya. Mereka menikah pada 2004 lalu bercerai 10 tahun kemudian. Marc dan JLo tetap berhubungan baik demi anak kembar mereka, Emme Maribel Muñiz and Maximilian David Muñiz. Marc bahkan menyebut JLo sebagai sahabatnya. Ini baru mantan-couple goals!

4. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Wheninmanila.com

Sebelum menjadi pasangan Dakota Johnson, vokalis Coldplay, Chris Martin, pernah menjalani biduk rumah tangga selama 13 tahun dengan Gwyneth Paltrow. Mereka menikah sejak 2003 lalu bercerai pada 2016.

Meski telah bahagia dengan kehidupan masing-masing, mantan pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini tetap menjalin pertemanan. Bahkan, Gwyneth juga akrab dengan Dakota yang tak lain adalah pasangan dari mantan suaminya. 

5. Bruce Willis dan Demi Moore

Vulture.com

Bruce Willis dan Demi Moore pernah terikat pernikahan selama 13 tahun dari 1987 hingga 2000. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Rumer, Scout, dan Tallulah. Meski sudah bercerai, keduanya tetap berhubungan baik, lho.

Bahkan menariknya, di tengah pandemi COVID-19 ini, Bruce Willis dan Demi Moore menjalankan karantina di rumah bersama anak-anak mereka. Potret yang diunggah di Instagram sang anak ini pun sukses menjadi pemberitaan hangat.

6. Orlando Bloom dan Miranda Kerr

Harpersbazaar.com

Orlando Bloom menikah dengan model Victoria Secret, Miranda Kerr, pada 2010. Namun, keduanya berpisah 3 tahun kemudian. Setelah bercerai, mereka kerap tertangkap kamera masih menghabiskan waktu bersama hingga muncul dugaan rujuk.

Namun, spekulasi ini salah, Bela. Sebab, Orlando kemudian mengumumkan pertunangannya dengan Katty Parry dan kini tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Meski Orlando dan Miranda sudah berpisah, tapi hubungan mereka masih terlihat baik-baik saja, kok.

7. Heidi Klum dan Seal

Duluthnewstribune.com

Heidi Klum dan Seal bertunangan pada 2004, lalu menikah setahun kemudian. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Henry Samuel, Johan Samuel, dan Lou Samuel.

Pernikahan yang dikenal harmonis ini berakhir pada 2014. Pascacerai, Heidi dan Seal masih berteman, bahkan Heidi mengundang sang mantan suami ke acaranya, America's Got Talent, sebagai juri. Keduanya pun kini dikenal sebagai mantan pasangan yang saling mendukung.

8. Reese Witherspoon and Ryan Phillippe

Metro.co.uk

Pernikahan Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon bertahan selama 8 tahun sejak 1999 hingga 2007. Reese dan Ryan memiliki dua anak, yaitu Ava dan Deacon. Hingga kini, mereka tetap rukun dan membesarkan anak-anaknya dengan harmonis. Jadi, kata siapa sama mantan nggak bisa akur, nih?

Itu dia 8 mantan pasangan artis Hollywood yang tetap berteman baik meski telah bercerai. Semoga keharmonisan hubungan ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi yang lain.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sudah Pisah, 8 Mantan Pasangan Artis Hollywood Ini Masih Berteman Baik"

IDN Media Channels

Latest from Single