Seleb A pacaran dengan seleb B, nggak lama mereka putus dan akhirnya putus dengan seleb C yang sebenarnya masih satu lingkungan pertemanan. Sebenarnya ini hal yang wajar dalam dunia selebriti, karena mereka berada dalam satu lingkungan yang sama.

Mungkin kamu lupa, tapi ternyata 10 artis perempuan ini punya mantan pacar yang sama. Siapa saja mereka?

Katy Perry dan Taylor Swift dengan John Mayer

Nggak Nyangka, 10 Artis ini Punya Mantan Pacar yang SamaUsmagazine.com

Sempat berteman, musuhan, dan sekarang kembali berteman, ternyata Katy Perry dan Taylor Swift punya mantan pacar yang sama, yaitu John Mayer.

Taylor dan John awalnya saling mengobrol via Twitter, lalu keduanya berkolaborasi di lagu “Half of My Heart” pada 2009. Kabarnya, sih, mereka memang berkencan, tapi nggak berlangsung lama. Setelah putus, Taylor menulis lagu “Dear John” yang bercerita tentang kandasnya hubungan dia dengan John.

Sementara John dan Katy mulai berpacaran pada 2012. John dan Katy pun sempat berduet di lagu “Who You Love”. Setelah sempat putus-sambung, mereka akhirnya benar-benar putus pada 2013. Katy pernah menyebut John sebagai “the best lover”, tapi sekarang dia sudah bahagia dan bertunangan dengan Orlando Bloom. So, bye bye, John!

Miley Cyrus dan Selena Gomez dengan Nick Jonas

Nggak Nyangka, 10 Artis ini Punya Mantan Pacar yang Samahollywood.com

Ketiga selebriti ini dikenal sebagai bintang cilik yang membintangi film-film Disney, maka nggak heran kalau ada percikan-percikan asmara di antara mereka.

Miley, yang memulai kariernya lewat serial Disney “Hannah Montana”, sempat berpacaran dengan Nick Jonas pada 2007. Bahkan Nick bersama Jonas Brothers sempat muncul di salah satu episode “Hannah Montana”. Sayangnya hubungan mereka nggak berlangsung lama. Miley bahkan menulis lagu “7 Things” yang menceritakan hubungannya dengan Nick.

Setelah putus, Nick menjalin hubungan dengan Selena Gomez, yang menjadi bintang Disney lewat serial “Wizards of Waverly Place”. Hubungan ini pun nggak berlangsung lama, meski Selena sempat tampil di video musik Jonas Brothers berjudul “Burnin’ Up”. Bertahun-tahun setelahnya, ketika ditanya soal hubungannya dengan Nick Jonas, Selena mengaku itu hanya ‘cinta monyet’.

Gigi Hadid dan Demi Lovato dengan Joe Jonas

Nggak Nyangka, 10 Artis ini Punya Mantan Pacar yang SamaTeenvogue.com

Nggak mau kalah dengan sang adik, Joe Jonas juga punya daftar panjang mantan pacar. Joe pernah berpacaran dengan Demi Lovato, yang sama-sama menjadi bintang Disney. Demi kala itu merupakan sahabat Selena Gomez. Meski putus, keduanya masih tetap berhubungan baik, bahkan Demi juga merupakan sahabat dekat Nick Jonas.

Pada 2015, Joe dikabarkan berpacaran dengan Gigi Hadid. Bahkan mereka sempat terlihat foto bersama dengan teman-teman Gigi, di antaranya bersama Taylor Swift yang saat itu sedang menjalin hubungan dengan Calvin Harris. Uniknya lagi, sebenarnya Joe juga mantan Taylor Swift dan sempat pacaran singkat pada tahun 2008. Putusnya mereka pun kurang baik, karena Taylor bercerita dia diputuskan oleh Joe lewat telepon. Ouch!

Kendall Jenner dan Camille Rowe dengan Harry Styles

Nggak Nyangka, 10 Artis ini Punya Mantan Pacar yang Samabelgicadefim.be

Sama-sama berprofesi sebagai model dan sama-sama pernah pacaran dengan Harry Styles. Mereka adalah Kendall Jenner dan Camille Rowe.

Kendall dikabarkan dekat dengan Harry pada 2013, nggak lama setelah Harry putus dari Taylor Swift. Kendall dan Harry nggak pernah secara resmi mengatakan mereka berpacaran, tapi mereka beberapa kali tertangkap kamera paparazzi sedang pergi liburan dan bermesraan.

Dari satu model ke model lainnya. Harry pun pacaran dengan Camille Rowe pada 2017, setelah dikenalkan oleh teman mutual mereka, Alexa Chung. Kali ini, Harry memilih untuk menutup rapat hubungan asmaranya. Sayang keduanya putus setelah dua tahun pacaran.

Lewat album barunya berjudul “Fine Line”, Harry banyak bercerita soal hubungannya dengan Camille. Di salah satu lagunya, Harry mengaku berselingkuh, sedangkan di lagu berjudul “Cherry” ada potongan suara Camille yang berada di latar belakangnya.

Naya Rivera dan Ariana Grande dengan Big Sean

Nggak Nyangka, 10 Artis ini Punya Mantan Pacar yang SamaPublic.fr

Kisah cinta Ariana Grande memang penuh lika-liku. Jauh sebelum Ariana berpacaran dengan Pete Davidson dan mendiang Mac Miller, Ariana pernah berpacaran dengan rapper Big Sean setelah mereka terlibat proyek lagu bersama, berjudul “One Less Problem”.

Namun sebenarnya, saat keduanya dekat, Big Sean sedang menjalin hubungan bahkan bertunangan dengan bintang “Glee” Naya Rivera. Dalam buku biografinya, “Sorry Not Sorry”, Naya mengungkapkan kalau Big Sean selingkuh darinya dengan Ariana. Perselingkuhan itulah yang menyebabkan Naya dan Big Sean batal menikah.

Baca Juga: So Sweet! 7 Artis Ini Jatuh ke Pelukan Pembalap Profesional