Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sweet! 11 Artis Ini Hadiri Golden Globe Awards 2019 Bersama Pasangan

Wah, siapa aja nih??

Agnes Innike Putri

Bela, ajang penghargaan tahunan paling bergengsi bagi industri perfilman, karpet merah Golden Globe Awards kembali diselenggarakan, lho! Kali ini, Golden Globes ke-76 yang diselenggarakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Minggu (6/1) nggak hanya dihadiri oleh sejumlah bintang Hollywood, tetapi juga para bintang lainnya yang merupakan representasi berdarah Asia, representasi berkulit hitam, hingga artis yang merupakan representasi Muslim.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa dari mereka nggak datang sendiri, tetapi juga ada yang datang bersama dengan pasangannya nih. Hmm, siapa saja ya?

1. Jim Carrey dan Ginger Gonzaga

bbc.com/Getty Images

Meski berbeda usia 22 tahun, tapi Jim Carrey dan Ginger Gonzaga tampil sangat mesra di Golden Globe Awards 2019. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam. Wah, sepertinya mereka berdua sedang dimabuk asmara nih!

2. Lady Gaga dan Christian Carino

people.com/NBC-Christoper Polk

Wah, seorang superstar yang mendapat nominasi sebagai aktris terbaik dalam film layar lebar drama dan untuk lagu asli terbaik Shallow, Lady Gaga juga datang bersama pasangannya, Christian Carino, lho. Bahkan, Christian merupakan tunangannya.

3. Bradley Cooper dan Irina Shayk

bbc.com/Getty Images

Aktor sekaligus produser dan sutradara film drama musikal romantis Amerika Serikat A Star Is Born, Bradley Cooper ini datang dengan pasangannya, yang nggak lain dan nggak bukan adalah seorang model Rusia, Irina Shayk. Meski belum ada kabar resmi terkait pernikahannya, tapi pasangan yang telah dikaruniai seorang putri terlihat sangat mesra di ajang Golden Globe Awards 2019.

4. Kaley Cuoco dan Carl Cook

people.com/Getty-Frazer Harrison

Sebuah kebahagiaan masih terpancar dari wajah kedua pasangan yang baru menikah tahun 2018 kemarin, Kaley Cuoco dan Karl Cook. Hal tersebut dapat dengan jelas kita lihat di Golden Globe Awards yang ke-76. Baik Kaley maupun Karl sama-sama menunjukkan senyum lebarnya saat berfoto bersama.

5. Idris Elba dan Sabrina Dhowre

etcanada.com/WireImage-Steve Granitz

Bela, walaupun Sabrina Dhowre bukan perempuan pertama yang singgah di hati Idris Elba. Tapi, Idris selalu berhasil membuat Sabrina spesial. Mulai dari melamarnya di panggung bioskop hingga tatapan mesra untuk Sabrina di karpet merah Golden Globe Awards 2019.

6. Alison Brie dan Dave Franco

people.com/NBC-Christoper Polk

Salah satu kunci hubungan yang sehat adalah pasangan yang saling mendukung satu sama lain. Dalam hal ini kita bisa mencontoh pasangan Alison Brie dan Dave Franco, di mana Dave memberikan dukungan penuh kepada Brie dengan turut menghadiri ajang penghargaan Golden Globe Awards 2019. Pasalnya, kala itu Brie dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam serial TV - komedi atau musikal.

7. Amy Adams dan Darren Le Gallo

people.com/NBC-Todd Williamson

Siapa sih yang nggak akan merasa senang jika didampingi oleh orang yang kita sayangi saat menghadiri sebuah acara penting? Begitu juga Amy Adams. Dirinya menunjukkan senyum bahagianya disamping suaminya, Darren Le Gallo yang ikut hadir dalam ajang Golden Globe Awards 2019.

8. Nicole Kidman dan Keith Urban

people.com/WireImage-Steve Granitz

Bintang Destroyer, Nicole Kidman yang dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam sebuah film drama, hadir dengan suaminya, Keith Urban di atas karpet merah dalam balutan dress merah yang begitu glamour.

9. Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas

etcanada.com/Rob Latour-Shutterstock-Rex

Siapa yang nggak akan kagum jika melihat pasangan Catherine-Michael ini? Pasalnya, mereka berdua sukses mempertahankan pernikahan yang usianya hampir 19 tahun. Bahkan, dapat dilihat dari pose fotonya, Michael masih menunjukkan kekagumannya dengan sang istri yang dinikahinya tahun 2000 silam.

10. Emily Blunt dan John Kransinski

people.com/WireImage-Steve Granitz

Baik dalam film maupun kehidupan nyata, pasangan Emily Blunt dan John Krasinski selalu tampil mesra. Pasangan yang menikah tahun 2010 ini pernah memaparkan bahwa rahasia hubungannya yang bertahan lama nggak lain dan nggak bukan adalah karena keduanya saling percaya juga jujur satu sama lain. Wah, perlu ditiru nih!

11. Gina Rodriguez dan Joe Locicero

etcanada.com/Getty Images-Jon Kopaloff

Sebagai seorang perempuan yang berhasil meraih tiga nominasi kategori aktris terbaik serial televisi musikal atau komedi, pada Golden Globe Awards 2015, Gina Rodriguez hadir kembali di Golden Globe Awards 2019. Dirinya datang bersama tunangannya, Joe Locicero. Dengan balutan busana berwarna biru yang dikenakan oleh keduanya, Gina dan Joe nggak sungkan untuk foto dengan pose berciuman depan kamera. Romantis banget!

Mana nih pasangan favorit kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single