Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disebut 'Bucin', Ini 9 Potret Bromance Goals a la Yuta dan Mark 'NCT'

Bikin gemas banget, deh!

Niswa Aulia

Bela, apakah kamu salah satu penggemar boyband NCT? Jika iya, nah ini dia satu lagi bromance yang terkenal dan favorit banget untuk NCTzen, yaitu ada Yuta dan Mark 'NCT'. Kedekatan keduanya ini bahkan sudah terjalin sejak mereka masih menjadi trainee, lho.

Layaknya saudara kandung, Yuta tampak begitu menyayangi Mark seperti adiknya. Berikut adalah potret gemas kedekatan Yuta dan Mark 'NCT'. Dari mulai selfie bareng, hingga interaksi yang tertangkap kamera penggemar. 

1. Dua sahabat ini sudah dekat sejak Yuta dan Mark sama-sama menjadi member dari SM Rookies. Pantas saja sampai sekarang kompak terus.

Twitter.com/smrookies

2. Saking sayangnya dengan Mark, member NCT bahkan menjuluki Yuta sebagai bucin-nya Mark, lho!

Twitter.com/NCTsmtown_127

3. Yuta pun kerap mengatakan kalau ia begitu gemas dengan wajah imut yang dimiliki Mark. Kalau kamu sendiri gimana, nih?

Twitter.com/bestofmarklee

4. Mark yang memang dikenal mudah tertawa pun kerap terhibur dengan tingkah-tingkah kocak yang dilakukan Yuta. Sahabat yang saling melengkapi.

Twitter.com/NCTsmtown_127

5. Foto dengan ekspresi wajah yang sama, Yuta dan Mark sukses buat penggemar gemas, nih. Duh, ada-ada saja kelakuan mereka!

Twitter.com/NCTsmtown_127

6. Di beberapa acara yang dibintangi NCT, Yuta pun tak segan-segan memperlihatkan rasa sayangnya pada Mark yang merupakan salah satu maknae line di NCT 127.

Twitter.com/NCT127Union

7. Yuta pun tak ragu untuk memilih satu tim dengan Mark di beberapa game yang dilakukan NCT. Friendship goals!

Twitter.com/nctmarkarchive

8. Kalau ini adalah momen saat NCT turut serta di acara ISAAC, Yuta tampak nyaman sekali deh tidur di pangkuan Mark!

Twitter.com/NCTsmtown_127

9. Kini, keduanya tengah disibukkan dengan kegiatannya bersama sub unit NCT, yakni NCT 127. Sukses selalu untuk Yuta dan Mark!

Theqoo.net

Gimana nih para NCTzen, apakah mereka adalah salah satu bias couple favorit kalian? Semoga karier individu Mark dan Yuta serta kariernya bersama NCT semakin sukses, ya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Akrab Banget, 9 Potret Bromance Ala Yuta dan Mark NCT!"

IDN Media Channels

Latest from Single