Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Akrab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Artis Korea

Dekat dengan anak-anak SM Entertainment

Natasha Cecilia Anandita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri acara World Cultural Industry Forum (WCIF) 2023. Tak hanya diundang di acara bergengsi itu, pasangan 'sultan' ini juga menjadi pembicara dan mendapat penghargaan, lho, Bela. 

Raffi dan Nagita menerima penghargaan dari WCIF atas kontribusinya di industri hiburan internasional. Raffi dan Nagita sendiri dikenal sebagai sosok selebriti yang supel serta mengumpulkan banyak prestasi. 

Di acara itu sendiri, mereka foto dengan idol K-Pop asal Indonesia, Zayyan, bahkan dengan Yangyang dan Hendery 'WayV'. Circle pertemanan Raffi dan Nagita memang tak main-main sampai bisa mengundang banyak artis internasional bermain ke rumahnya.

Ada yang sampai ingin diangkat anak, berikut beberapa potret kedekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama para artis Korea. 

1. Dipanggil brother oleh Raffi, Choi Siwon merupakan salah satu artis Korea yang dekat banget sama Raffi-Nagita. Idol satu ini juga pernah main ke rumah Andara, lho.

instagram.com/raffinagita1717

2. Nggak cuma Siwon, Raffi-Nagita juga bertemu dengan Jeno dan Jaemin 'NCT' saat berkunjung ke SM Town COEX Atrium Seoul.

instagram.com/raffinagita1717

3. Beberapa minggu lalu, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo 'NCT' juga main ke rumah Raffi-Nagita sampai minta diangkat anak dan memanggil mereka 'father and mother'.

instagram.com/raffinagita1717

4. Artis SM terbaru yang mereka temui adalah Yangyang dan Hendery 'WayV'. Mereka photobox bersama dan bikin konten bareng. Siapa yang nggak sabar lihat kontennya?

instagram.com/raffinagita1717

5. Artis Korea lainnya yang pernah main ke 'istana Andara' adalah Henry Lau. Henry bahkan makan makanan lokal yang disediakan Raffi-Nagita sampai menggendong Cipung.

instagram.com/henryl89

6. Jadi moderator di World Cultural Industry Forum (WCIF) 2023, Nichkhun '2PM' bilang ia juga ingin diajak main ke rumah Raffi dan Nagita.

Dok. Internet

7. Di acara yang sama, Raffi juga bertemu idol K-Pop rookie asal Indonesia, Zayyan, dan sempat ngobrol sebentar. Raffi juga memberikan dukungan kepada Zayyan dan boygroup-nya.

instagram.com/raffinagita1717

Itu dia potret kedekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama para artis Korea. Kira-kira siapa lagi, ya, yang akan diajak main ke rumah Raffi dan Gigi?

IDN Media Channels

Latest from Single