Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Contoh Undangan Natal Kreatif Terbaru 2023

Unik dan kreatif

Nafi' Khoiriyah

Perayaan natal jatuh pada 25 Desember 2023. Biasanya, pada hari besar ini umat Kristiani akan mengundang keluarga dan kerabat terdekat untuk berkumpul guna merayakan Natal.

Maka dari itu, bagi kamu yang merayakan Natal, sebaiknya simak contoh undangan Natal kreatif berikut ini. 

Undangan ini biasanya ditujukan untuk orang-orang terdekat. Jadi, kamu bisa membuatnya dengan desain yang kreatif dan tidak terlalu kaku supaya mereka lebih senang saat menerimanya. 

Berikut Popbela.com telah menghimpun 10 contoh undangan Natal kreatif yang bisa kamu pakai. Yuk, lihat selengkapnya berikut ini!

1. Undangan Natal kreatif lucu

Contoh undangan Natal kreatif yang pertama ini memiliki desain yang lucu sehingga cocok dibagikan untuk keluarga atau kerabat yang mempunyai anak kecil.

Desain berikut ini menggunakan figur santa claus dan juga berbagai hiasan Natal yang akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Kamu tinggal menyesuaikan tanggal dan tempat perayaan Natal akan dilaksanakan.

canva.com
canva.com

2. Undangan Natal kreatif pohon Natal

Selanjutnya, kalau kamu ingin mengundang keluarga atau kerabat dengan lebih sopan, maka pilihan undangan berhiaskan pohon Natal akan sangat tepat. Sebab, hiasan pohon Natal memiliki kesan yang simpel dan elegan, cocok untuk berbagai usia termasuk orang dewasa. 

canva.com
canva.com

3. Undangan Natal kreatif nuansa merah

Warna merah memang menjadi ciri khas suasana Natal. Nah, contoh undangan Natal kreatif nuansa merah berikut ini cukup menggambarkan kegembiraan Natal yang akan kamu hadirkan pada saat merayakannya. Dengan ornamen bunga, pita, dan lampu-lampu Natal, orang-orang yang akan kamu undang pasti antusias saat melihatnya. 

canva.com
canva.com

4. Undangan Natal kreatif meriah

Tak hanya perayaan yang formal saja, Natal juga bisa dirayakan dengan pesta yang lebih meriah oleh anak-anak muda. Nah, undangan berikut ini akan cocok dengan tema pesta yang meriah dan menyenangkan. Kamu bisa memberikan undangan ini kepada teman-teman terdekat saja. 

canva.com
canva.com

5. Undangan Natal kreatif simpel

Terakhir, contoh undangan Natal kreatif simpel adalah pilihan yang aman jika kamu bingung mencari desain undangan Natal yang keren.

Undangan berikut ini dihiasi dengan ornamen khas Natal, seperti bunga warna merah, dedaunan hijau, dan juga rumah-rumah bersalju. Supaya semakin lengkap, lihat detail undangannya berikut ini, ya!

canva.com
canva.com

Demikian contoh undangan Natal kreatif yang bisa kamu pakai untuk mengundang kerabat dekatmu. Semoga ulasan di atas membantu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Single