Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Fakta Richard Madden, Prince Charming yang Jadi Makin Seksi

Layak jadi The Sexiest Man Alive?

Mega Dini

Richard Madden bukanlah nama baru dalam industri hiburan dan perfilman Hollywood. Namanya mulai melambung setelah bermain dalam serial Game of Thrones sebagai Robb Stark selama 3 musim pertama. Namun laki-laki berusia 32 tahun ini juga pernah membintangi beberapa serial dan film ternama, seperti Cinderella sebagai Prince Charming, serial Bodyguard dan film terbarunya yang akan tayang yaitu Rocketman.

Bermata biru, kemampuan akting yang keren hingga penampilan yang charming membuat banyak perempuan di seluruh dunia langsung jatuh hati dengan laki-laki asal Skotlandia ini. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih dalam, Popbela sudah susun beberapa fakta Richard Madden khusus buat kamu.

1. Punya postur tubuh yang ideal adalah hasil kerja kerasnya berolahraga. Sebelumnya, Richard mengaku ia memiliki tubuh yang lebih besar, bahkan sangat sulit baginya untuk mengenakan denim.

Instagram.com/maddenrichard

2. Richard merupakan remaja pemalu dan merasa kaku saat bersosialiasi dengan lingkungan. Karena itulah ia memutuskan untuk mendaftar di sekolah akting. Ini adalah foto ia bersama Alfie Allen dan Kit Harington seusia sesi reading pertama kali untuk Game of Thrones.

Instagram.com/maddenrichard

3. Hidup bersama 2 saudari kandung membuat laki-laki berzodiak Gemini ini punya perasaan yang lebih lembut dan peka, terutama terhadap perempuan.

Instagram.com/maddenrichard, elizabethweinberg for Elle USA

4. Meski sudah terkenal, pamannya melihat kalau Richard punya pribadi yang sama sebelum ia sesukses sekarang. Richard juga hobi bermain dengan keponakannya, Eilidh.

Instagram.com/maddenrichard

5. Jangan kira kalau Richard nyaman berakting adegan telanjang di beberapa serial dan film terbarunya nanti. Dia selalu kesulitan saat harus memberitahu ibunya tentang adegan tersebut.

Instagram.com/maddenrichard

6. Richard pernah menjalin hubungan dengan aktris Jenna Coleman pada tahun 2012 lalu. Tiga tahun kemudian mereka memutuskan untuk berpisah.

mirror.co.uk

7. Setelah putus, Richard berpacaran dengan aktris yang lebih muda 11 tahun darinya bernama Ellie Bamber. Januari 2019 mereka putus setelah 18 bulan bersama.

standard.co.uk

8. Sebenarnya Richard nggak nyaman jika dijadikan sebagai ‘sex symbol’ atau dipandang karena penampilannya di luar sana karena nggak mau orang-orang melupakan bahwa ia adalah seorang aktor.

Instagram.com/maddenrichard, dankennedyphoto for Saturday Times Magazine

9. Tahun 2015 lalu nama Cara Delevinge sempat muncul setelah Richard memberikan pernyataan negatif tentangnya di sebuah wawancara. Cara yang sempat tersinggung dan nggak mengenal Richard sempat menulis tweet. Ternyata itu semua hanya kesalahpahaman.

time.com

10. Berhasil memerankan karakter bodyguard dan berasal dari Skotlandia, Richard sempat disebut-sebut sebagai aktor yang ideal untuk memerankan karakter James Bond selanjutnya.

Instagram.com/maddenrichard

Kira-kira gimana, apakah kamu setuju Richard jadi James Bond nantinya?

IDN Media Channels

Latest from Single