Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Hubungan Angelina Sondakh dan Steven, Katanya Dekat Lagi!

Keasyikan mengobrol sampai jam 2 pagi

Fithriyah Saiidah

Mantan selebriti sekaligus politikus, Angelina Sondakh, mengaku tengah dekat dengan seorang laki-laki yang tidak disebutkannya. Namun, hubungannya dengan Steven Rumangkang kini menjadi perhatian publik setelah dirinya mengunggah foto bersama. Dari unggahan tersebut, banyak yang mendoakan janda anak satu ini bisa disegerakan menemui jodohnya.

Angelina Sondakh dikabarkan memang pernah menjalin hubungan dengan Steven Rumangkang, sebelum akhirnya menikah dengan mendiang Adjie Massaid. Sementara Steven kemudian akhirnya menikah dengan Angel Karamoy, lalu bercerai setelah delapan tahun bersama. Kini Angelina dan Steven sama-sama berstatus janda-duda.

Meski telah lama berpisah, perempuan yang sering dipanggil Angie ini masih akrab dengan mantannya tersebut. Mereka berdua kerap kali bertemu dan menghabiskan waktu untuk mengobrol hingga lupa waktu. Dikabarkan dekat, berikut 5 fakta hubungan Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang.

1. Sama-sama terjun ke dunia politik

instagram.com/angelinasondakh09, instagram.com/steven_rum911

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang sama-sama terjun ke dunia politik. Steven mengaku dirinya berpacaran dengan Angie saat aktif di dunia politik tahun 2003 silam. Steven mengungkapkan perempuan kelahiran 28 Desember itu begitu menyenangkan untuk diajak berdiskusi atau bertukar gagasan mengenai politik. Dengan seringnya bertemu, akhirnya mereka menjalin asmara.

2. Nongkrong ramai-ramai

instagram.com/angelinasondakh09

Selepas bebas dari lapas, Angie dikabarkan kembali dekat dengan mantannya, Steven Rumangkang. Namun, karena tidak ingin mengundang fitnah, dirinya memboyong orang-orang dekat atau timnya untuk nongkrong ramai-ramai, jika ingin bertemu dengan mantan suami Angel Karamoy itu.

3. Mengobrol sampai lupa waktu

instagram.com/angelinasondakh09, instagram.com/steven_rum911

Demi mengenang masa lalu, Angie dan Steven kerap kali bertemu dan mengobrol hingga lupa waktu. Mereka sempat nongkrong ditemani beberapa asisten Angie untuk makan mi instan atau roti bakar sebagai pelengkap obrolan hingga jam 2 pagi. 

Karena timbul isu miring di tengah publik, dengan tegas Angelina Sondakh mengatakan hubungannya dengan Steven kini hanya sekadar teman. Keseruan saat mengobrol sampai lupa waktu lantaran dirinya dan laki-laki politikus itu sama-sama punya bahasan topik yang asyik dibicarakan.

4. Angelina Sondakh masih trauma

instagram.com/angelinasondakh09

Terkait kelanjutan hubungannya dengan Steven, Angie memang tidak terlihat menunjukkan hubungan serius karena sadar bahwa kisah keduanya hanya sebuah masa lalu. Ibu dari Keanu Massaid ini juga pernah mengatakan di channel Keema Entertain, bahwa dirinya mengaku masih trauma untuk jatuh cinta kembali.

Setelah bebas dari lapas, Angie masih enggan menjalin hubungan dekat atau pacaran lagi dengan laki-laki mana pun. Dirinya juga mengatakan yakin atas keAdputusan tersebut dengan banyak pertimbangan.

5. Ada dua pria yang mendekatinya

instagram.com/angelinasondakh09

Angie juga blak-blakan mengaku ada dua pria yang mendekatinya. Dalam wawancara di channel YouTube Keema Entertainment beberapa waktu lalu, Angie mengatakan satu pria berstatus duda dan sudah lama dikenalnya, sedangkan yang satu lagi adalah pria yang baru dikenalnya usai dia keluar dari lapas.

Hmm.. pada siapakah hati Angie akan berlabuh? Kita tunggu saja kabar baiknya, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Single