Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pesona Lee Do Hyun yang Rela Putus Dari Pacar Demi Dalami Peran

Waduh, kira-kira kenapa, ya?

Anisya Fitrianti

Ketika sedang bermain peran,seorang aktor kerap mengeluarkan berbagai cara untuk mendalami karakternya agar bisa bertransformasi dengan sempurna. Ada yang harus mengubah bentuk badan, mempelajari aksen bahasa tertentu, hingga berolahraga ekstrem. 

Nah, bagi aktor Lee Do Hyun, memutuskan tali asmara dengan kekasih pernah menjadi caranya untuk mendalami perannya dalam sebuah drama berjudul Hotel del Luna. Dalam drama tersebut, Lee Do Hyun harus berperan sebagai prajurit yang kehilangan gadis kesayangannya. 

Meski kekasihnya sempat kebingungan dengan keputusan Do Hyun, usaha tersebut berbuah manis. Perannya berhasil menarik perhatian dan membekas bagi para penikmat drama.

Ingin kenal lebih jauh dengan sosok aktor yang satu ini? Langsung saja intip 7 potret memukau dari Lee Do Hyun berikut ini 

1. Berada di bawah naungan Yuehua Entertainment, Lee Do Hyun aktif menjadi aktor sejak 2017. Ia pertama kali muncul dalam drama Prison Playbook.

soompi

2. Cowok kelahiran 11 April 1995 ini mendapat banyak perhatian akibat perannya bersama IU dalam drama Hotel del Luna.

https://www.instagram.com/ldh_sky/

3. Meski terbilang belum terlalu lama berkarier di dunia entertainment, ia sudah mendapat penghargaan sebagai Special Short Drama Actor di acara KBS Drama Awards 2019.

kpopmap.com

4. Pemilik postur 182 cm ini ternyata merupakan seorang pemain basket di masa SMA. Hingga saat ini hobinya bermain basket masih terus berlanjut.

Nylon

5. Cowok berzodiak Aries ini sangat mencintai dunia akting. Ia juga ingin dikenal sebagai aktor yang bisa memberikan harapan baik pada pentonton lewat aktingnya.

Nylon

5. Kini, Lee Do Hyun menjadi pemeran utama dalam drama 18 Again yang baru tayang pada akhir September lalu. Dalam drama ini dirinya berperan sebagai anak sekolah, manis banget, deh, penampilannya.

hancinema.net/

7. Cowok penyayang anjing ini diketahui akrab dengan IU meski drama mereka telah selesai dipromosikan. Meski begitu, keduanya hanya bersahabat, kok!

Instagram/fullmoon.long

8. Di tahun 2020 ini, Lee Do Hyun berharap ia bisa bekerja lebih keras. Ia sangat ingin keluarganya bisa hidup lebih nyaman dan menikmati hasil jerih payahnya karena sempat terlilit hutang di masa lalu. Respect, deh!

https://www.instagram.com/ldh_sky/

Itu dia sederet pesona Lee Do Hyun, salah satu aktor KDrama yang sedang naik daun. Sejumlah drama seperti 'Prison Playbook' , 'Still 17' ,' Clean With Passion For Now' ,' Hotel Del Luna' , 'The Great Show' , hingga 'Sweet Home' sudah pernah ia bintangi. Kamu sudah nonton yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Single