Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jennifer Garner & Bradley Cooper Pacaran? Ini 5 Faktanya

Keduanya terlihat asyik menghabiskan akhir pekan di pantai

Andhina Effendi

Gosip kedekatan aktris Jennifer Garner dengan aktor Bradley Cooper berembus baru-baru ini, ketika mereka terlihat menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan lalu. Keduanya sama-sama berstatus single, maka nggak heran ketika banyak penggemar yang menjodohkan mereka.

Benarkah mereka pacaran? Ini beberapa fakta yang berhasil dikumpulkan Popbela.

1. Terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai di Malibu

Pagesix.com

Gosip mengenai kedekatan Jennifer dan Bradley bermula ketika keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pantai di Malibu akhir pekan lalu. Tak hanya berdua, tapi mereka juga terlihat bersama Lea de Seine, putri Bradley Cooper.

2. Jennifer Garner baru saja putus dari pacarnya

Vanityfair.com

Kedekatan mereka menjadi rumor, karena ternyata Jennifer Garner diam-diam baru saja putus dari kekasihnya selama dua tahun, pebisnis John Miller. Kabarnya, John sudah siap untuk menikah, namun Jennifer yang pernah gagal dalam pernikahan tak mau buru-buru berkomitmen.

Jennifer pernah menikah dengan Scott Foley pada tahun 2000 hingga 2004. Lalu dia menikah dengan Ben Affleck pada 2005, namun bercerai pada 2018. Selama 13 tahun pernikahannya dengan Ben, mereka dikaruniai tiga orang anak.

3. Bradley Cooper masih berstatus single

Marieclaire.com

Sama seperti Jennifer, Bradley pun kini menyandang status single. Sebelumnya, Bradley pernah menikah dengan aktris Jennifer Esposito pada 2006 hingga 2007. Dia kemudian menjalin hubungan dengan model Irina Shayk pada 2015 hingga 2019. Bersama Irina, Bradley memiliki seorang putri.

4. Sama-sama membintangi serial televisi Alias

Cheatsheet.com

Jennifer dan Bradley ternyata sudah kenal sejak lama. Mereka sama-sama pernah membintang serial televisi Alias, serial yang melambungkan nama Jennifer Garner dan Bradley Cooper sebelum mereka merambah ke film layar lebar.

5. Bersahabat sejak masih belum terkenal

Zimbio.com, Stylecaster.com

Bisa dibilang persahabatan Jennifer dan Bradley dimulai saat keduanya belum menjadi bintang besar. Bahkan dalam sebuah wawancara pada 2018, Jennifer pernah mengungkapkan kalau mereka sering menghabiskan waktu bersama. 

Saya sering mengajaknya ke rumah saya dan membuatkannya makan malam. Ada yang berbeda ketika kamu mengenal seseorang yang selalu bersikap sama saat mereka sukses maupun gagal. Itu yang saya rasakan terhadap Bradley,” kata Jennifer.

Ternyata Jennifer Garner dan Bradley Cooper memang sudah bersahabat sejak lama. Apakah mereka akan terus bersahabat atau persahabatan itu akan berubah, ya, kita lihat saja nanti.

IDN Media Channels

Latest from Single