Pembicaraan yang sedang hangat diperbincangkan saat ini adalah tentang hubungan Lady Gaga dan Bradley Cooper. Banyak yang berspekulasi tentang hubungan mereka di film yang mereka bintangi dan aksi mereka di atas panggung saat menyanyikan lagu Shallow secara live.

Chemistry yang ditunjukkan mereka sangatlah terlihat kuat. Nggak hanya itu, setiap interview yang dilakukan mereka di setiap acara televisi dan interaksi yang mereka lakukan mengundang banyak tanya tentang bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya.

Gimana nggak Bela, tatapan mereka satu sama lain membuat banyak orang jadi punya persepsi masing-masing. Beginilah potret chemisty antara Lady Gaga dengan Bradley Cooper. Bagaimana menurutmu?

1. Bradley Cooper sangat tertarik dengan Lady Gaga setelah melihat penampilannya di Los Angeles. Menurutnya, Gaga adalah pilihan yang sangat tepat untuk memerankan sosok Ally di film yang ia sutradarai, A Star Is Born.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!thestir.cafemom.com

2. Bradley Cooper benar-benar memperjuangkan Lady Gaga untuk bisa menjadi lawan mainnya. Walaupun saat itu Warner Bros, pihak yang mendanai film tersebut nggak menyetujui pilihan Bradley Cooper.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!harpersbazaar.com

3. Setelah film A Star Is Born tayang, Bradley Cooper mampu membuktikan bahwa Lady Gaga memang layak memerankan Ally. Peran mereka berdua dalam film ini pun mampu memukau banyak orang. Lady Gaga pun mampu membuktikan kalau dirinya layak menjadi seorang bintang.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!vox.com

4. Lady Gaga dan Bradley Cooper sering tampil secara live untuk menyanyikan lagu mereka yang berjudul Shallow. Penampilan mereka diatas panggung pun mampu menyihir para penonton karena chemistry yang mereka tunjukkan di atas panggung.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!popsugar.com.au

5. Mereka pun sering menghadiri interview secara bersamaan dan mengungkapkan rasa kekaguman mereka masing-masing. Bradley sering mengungkapkan bahwa Gaga adalah musisi yang memiliki bakat yang luar biasa, begitu pun Gaga pada Bradley.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!

6. Nggak hanya di atas panggung, mereka pun sering tampil bersama saat menghadiri acara. Begitu pun saat penampilan mereka saat Oscars, mereka menyuguhkan penampilan yang sangat emosional saat menyanyikan Shallow. Saat itu Bradley juga menggandeng kekasihnya yang juga salah satu model Victoria’s Secret, Irina Shayk.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!perthnow.com.au

7. Pada salah satu talkshow yang dilakukan Lady Gaga, dia menjawab pertanyaan besar para netizen. Dia menjawab chemistry yang ditunjukkannya bersama Bradley Cooper semata-mata hanya untuk kebutuhan panggung. Chemistry yang mereka bangun adalah sebatas pelaku seni yang saling kagum dengan satu sama lain.

Dikabarkan Cinlok, Ini Potret Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper!glamourmagazine.co.uk

Nah jadi sudah terjawab ya Bela? Kalau kamu termasuk orang yang mendukung hubungan mereka atau hanya menjadi penikmat saja nih?

Baca Juga: Punya Chemistry Kuat, Pasangan Aktor-Aktris Ini Sering Main Film yang Sama