Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nempel Terus! 10 Couple Bromance di NCT yang Bikin Gemas

Ada yang dijuluki 'mom and dad of group'

Anatasia Anjani

Dengan 23 anggota dan 4 sub-unit, NCT menjadi grup K-Pop dengan jumlah member terbanyak saat ini. Empat sub unit itu terdiri dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV di mana perbedaannya terletak pada tiap konsep yang diusung.

Untuk grup NCT secara keseluruhan sendiri sudah mengeluarkan 4 full album bertajuk NCT 2018 Empathy, NCT Resonance Pt 1 & 2 (2020), serta Universe (2021). Oh, iya, NCT 127 juga akan menggelar konser di Indonesia, lho, pada tanggal 5 November 2022 mendatang. Kamu bakal nonton nggak, Bela?

Ngomong-ngomong soal NCT, ada beberapa membernya yang bersahabat dekat sehingga dijuluki bromance. Interaksinya pun sangat dinantikan oleh NCTzen (penggemar NCT). Nah, kira-kira siapa saja, ya, pasangan bromance kesayangan penggemar?

Yuk, cari tahu jawabannya, di sini!

1. Taeyong dan Doyoung

Twitter/ NCTsmtown_127

Pertama ada persahabatan antara leader NCT, Taeyong dan Doyoung. Kedua sahabat ini menjadi favorit penggemar lantaran tingkahnya yang jenaka. Seperti saat Doyoung yang cemburu dengan persahabatan antara Taeyong dan Baekhyun ‘EXO’ hingga pertengkaran-pertengkaran lucu mereka.

Meskipun begitu, keduanya sering bicara betapa berartinya persahabatan mereka satu sama lain. Mereka bahkan punya cincin persahabatan, lho. Aduh, gemas, deh!

2. Johny dan Mark

Twitter/ NCTsmtown_127

Dijuluki sebagai ‘Foreign Swagger’, anggota asal Amerika Serikat, Johny dan Mark, punya persahabatan yang menyenangkan. Keduanya sering terlihat seperti kakak adik, yang mana Johny sering berperan sebagai kakak yang suka menggoda Mark.

Mark bahkan mengatakan bahwa Johny adalah member yang paling sering mengirimi pesan singkat kepadanya.

3. Jeno dan Jaemin

Kpopping/ dispatch

Si iconic duo, member NCT Dream, Jeno dan Jaemin sudah akrab sejak masa sekolah. Sama-sama lahir di tahun 2000, mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda hingga mengikuti kegiatan sukarelawan. Member NCT Dream lainnya bahkan menyebut keduanya sebagai ayah dan ibu di dalam grup.

4. Renjun dan Yanyang

Twitter/ NCTsmtown

China line dan sesama 00 liners (lahir di tahun 2000), Renjun dan Yangyang sudah dekat sejak masa trainee dan persahabatan mereka terus berlanjut. Bahkan, anggota WayV lainnya berkomentar jika Renjun selalu berada di asrama WayV.

Saat siaran Vlive berlangsung, Yangyang juga menunjukkan nama Renjun kepada penggemar di ponselnya, yaitu ‘Huang Baby’. Ia juga mengatakan Renjun mengubah namanya sendiri dari hpnya.

5. Taeil dan Haechan

Twitter/ nctdreamcenter

Pasangan member tertua dan termuda NCT 127, Taeil dan Haechan, memiliki persahabatan yang menyenangkan dan lucu untuk dilihat. Taeil sendiri selalu sabar jika dijahili oleh Haechan, sedangkan Haechan tak henti-hentinya menggoda Taeil.

6. Sungchan dan Shotaro

Koreaboo

Member yang baru bergabung NCT tahun 2020 lalu, Sungchan dan Shotaro, juga sahabat dekat, lho, Bela! Mereka bahkan tampil di video satu sama lain dalam konten 24-Hour Relay Cam yang menunjukkan keduanya juga menghabiskan waktu luang bersama.

Kita doakan, semoga keduanya mendapatkan unit tetap di NCT, ya!

7. Chenle dan Jisung

Pinterest

Chenle dan Jisung sering dijuluki sebagai chaotic maknae (member termuda) di NCT Dream. Mereka jelas sangat nyaman satu sama lain dan keduanya juga saling mengetahui ketertarikan masing-masing. Ditambah lagi, cara Chenle selalu menggoda Jisung, sangatlah lucu.

8. Mark dan Yuta

nom-nom korea

Satu lagi persahabatan antara member 1995 dan 1999, yakni Mark dan Yuta. Interaksi keduanya tidak hanya tulus dan manis, namun juga sering lucu dan gila. Momen kocak mereka adalah saat Yuta dan Mark bermain game Pepero, saat itu Yuta dengan sukarela bermain dengan Mark walaupun terkena penalti.

9. Jeno dan Doyoung

internet

Doyoung sering diejek sebagai ‘ibu’ dari NCT, dan persahabatan dekatnya dengan Jeno mungkin adalah alasannya. Doyoung dikenal karena sifatnya yang peduli dan pehatian, jadi tidak mengherankan bahwa ia selalu memanjakan anggota NCT Dream, khususnya pada Jeno.

10. Kun dan Ten

We heart it

Sering disebut sebagai 'ibu dan bapak' WayV, persahabatan dua member tertua Kun dan Ten ini sering menghibur fans. Pasalnya, keduanya sering melerai saat member-member WayV ribut dan bercanda di tiap konten. Mereka juga sama-sama kelahiran tahun 1996, lho.

Jadi, siapa nih, pasangan bromance NCT favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single