Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Mendominasi, Ini 7 Cara Memuaskan Laki-Laki Aries di Ranjang

Meski dominan, mereka suka perempuan yang sedikit 'liar'

Windari Subangkit

Dapat memuaskan pasangan saat bercinta memang menjadi kenikmatan tersendiri, baik bagi laki-laki maupun perempuan. Nah, cara memuaskan pasangan ini pun dapat dilihat dari zodiaknya, lho. Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah kehidupan ranjang laki-laki Aries. 

Bagi laki-laki Aries, hubungan seks bukan sebatas memuaskan hasrat seksual mereka, melainkan momen untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan. Dikenal percaya diri dan dominan, Aries menyukai pasangan yang dapat membuat mereka merasa spesial dan ‘berkuasa’ di ranjang. Melansir dari Herway, simak dulu yuk 7 cara memuaskan laki-laki Aries di ranjang berikut ini! 

1. Berikan sentuhan yang menggoda

Freepik.com/Freepik

Bagi laki-laki Aries, bercinta bukan sekadar untuk memuaskan hasrat seksual, tapi lebih kepada membangun ikatan yang intim dengan pasangan. Untuk itu, tunjukkanlah perasaan sayangmu kepadanya dengan foreplay yang lembut sebelum memulai sesi bercinta. 

Dikenal sebagai sosok yang sangat sensitif terhadap sentuhan, kamu dapat membuat pasangan Aries-mu turn on dengan memainkan rambutnya, kemudian menyentuh bibir dan hidungnya. Jika kamu melihat dia menikmatinya, kamu bisa terus ‘menjelajahi’ wajahnya, mulai dari dahi hingga ke dagunya. Agar semakin bergairah, kamu bisa melakukannya bukan hanya dengan tangan, tapi juga lewat kecupan dari bibirmu. 

2. Buat dirinya merasa dibutuhkan

Freepik.com/Freepik

Zodiak berlambang domba ini sangat suka ketika pasangannya bisa membuat mereka merasa penting dan dibutuhkan. Laki-laki Aries senang jika kamu mau mendedikasikan dirimu untuknya dan melakukan hal-hal yang dia sukai saat bercinta. Sebab, itu membuatnya merasa bahwa kamu benar-benar peduli kepadanya. Lebih dari itu, hal ini juga akan membuatnya merasa telah menjadi laki-laki yang sangat penting dalam hidupmu.

3. Lakukan sex games

Freepik.com/Prostooleh

Aries sangat menyukai tantangan, tak terkecuali jika dibawa dalam kehidupan ranjangnya. Jadi, nggak ada salahnya untuk melakukan sex games sebelum memulai sesi bercinta kalian. Laki-laki Aries akan merasa tertantang jika kamu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Jadi, cobalah mainkan sex games dan katakan padanya bahwa kamu ingin kalian berkompetisi untuk mendapatkan kendali di atas ranjang. Itu akan memberikannya pengalaman bercinta yang menarik dan tentu saja nggak membosankan. 

4. Biarkan dia memimpin

Freepik.com/Freepik

Jika kamu ingin memberikan kepuasan maksimal pada laki-laki Aries saat bercinta, berikanlah kendali itu kepada mereka. Biarkanlah si dia melakukan semua yang dia inginkan untukmu. Kemudian, pancing dengan dirty talk yang menggoda agar gairahnya kian memuncak. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan dirinya dan membuatnya berpikir bahwa dia telah melakukan ‘servis’ yang luar biasa untuk pasangannya. 

5. Coba hal baru

Freepik.com/Freepik

Laki-laki Aries dikenal sebagai sosok yang senang mencoba hal-hal baru. Mereka nggak akan puas sebelum mendapatkan apa yang diinginkannya. Jadi, jika kamu nggak suka mencoba hal-hal baru, Aries jelas bukan laki-laki yang tepat untukmu. Tak hanya itu, laki-laki Aries juga benar-benar senang bercinta. Bahkan, mereka hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk turn on kembali dan siap untuk ronde kedua. Jadi, perempuan yang dapat memberikan sesuatu yang berbeda saat bercinta adalah pasangan yang tepat untuk laki-laki Aries.

6. Posisi seks yang lebih bervariasi

Freepik.com/Freepik

Jika ada zodiak yang menyukai buku Kama Sutra, jelas itu adalah Aries. Mereka suka mencoba posisi seks yang baru agar kehidupan ranjangnya tak membosankan. Jadi, untuk menyenangkannya, kamu harus mempelajari posisi seks yang lebih bervariasi yang akan membuatnya meminta lagi dan lagi. 

Namun, pastikan kamu memang melakukannya karena suka, bukan karena terpaksa, ya. Jika kamu nggak mau melakukan sesuatu, jangan takut untuk memberi tahu pasanganmu. Cobalah untuk menyenangkannya, tetapi jangan lupakan kenyamananmu juga, Bela. Percayalah, ketika pasanganmu mendapatkan apa yang dia inginkan, dia juga akan memastikan bahwa kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan.  

7. Bertindak sedikit ‘liar’

Freepik.com/Yanalya

Meski jadi sosok yang dominan, tapi laki-laki Aries sebenarnya menyukai perempuan yang sedikit ‘liar’ di ranjang. Jadi, jangan ragu untuk memberikan tamparan kecil atau menggigit lembut telinganya saat kamu menjilatnya. Dengan melakukan hal itu, kamu akan menunjukkan kepadanya siapa 'bos' sebenarnya di ranjang dan itu akan membuatnya semakin menginginkanmu. Laki-laki Aries senang ketika kamu agak ‘liar’ dan menunjukkan kepadanya bahwa kamu menikmati setiap detik dalam sesi bercinta itu. 

Yes, itu dia 7 cara memuaskan laki-laki Aries di atas ranjang dan membuatnya minta lagi dan lagi. Jadi, siap membuatnya turn on malam ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Sex