Kalau cowok yang kamu taksir lahir di antara tanggal 21 Maret hingga 20 April, itu berarti dia berzodiak Aries. Karakternya yang pemberani, percaya diri, dan spontan harus diimbangi dengan trik tertentu. 

Melansir dari berbagai sumber, ini tips yang bisa kamu coba untuk menarik perhatiannya. 

1. Berikan penampilan terbaikmu

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara IniPinterest.com

Penampilan akan jadi hal pertama yang bisa menarik Aries. Pastikan kamu bertemu cowok Aries dengan pakaian dan penampilan yang menarik dan pastinya nyaman. Dia akan menilaimu dari caramu berpenampilan. 

2. Cobalah jujur dan terbuka

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara IniPixabay.com/Stock Snap

Karakter yang paling terkenal dari Aries adalah menyukai kejujuran. Pastinya cowok Aries berharap kalau pasangannya pun akan mengutamakan kejujuran. Jadi jangan coba-coba, deh, berbohong sama cowok Aries. Kalau sampai ketahuan berbohong, mereka nggak segan untuk langsung menjaga jarak. 

3. Ajak beraktivitas di luar

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara IniPixabay

Sisi petualang dari Aries memang nggak terbantahkan. Mereka senang mengeksplor kegiatan yang menantang seperti hiking, bersepeda, ke taman hiburan, dan wisata alam lainnya. Daripada sekadar nonton film atau ngopi di cafe, kegiatan di luar ruangan justru  bakal lebih membuatnya excited.

4. Beri kejutan

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara Inipexels.com/ Porapak Apichodilok

Perhatian Aries bisa langsung kamu dapatkan kalau kamu memberinya kejutan. Kamu bisa memberikannya barang yang nggak terduga atau tiket untuk liburan secara spontan. Aries bakalan menghargai usaha ini. Meski terkesan impulsif, tapi di sinilah tantangan yang dicari oleh cowok berzodiak Aries. 

5. Pancarkan energi positifmu

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara IniPinterest.com/Thedailymeal

Tipe cewek yang paling banyak ditunggu oleh cowok Aries adalah mereka yang nggak jaim (jaga image) dan aktif. Hal ini dikarenakan Aries punya energi yang banyak untuk bersosialisasi sehingga mereka mencari pasangan yang bisa mengimbangi. Kemungkinan besar Aries akan menjauh dari cewek-cewek yang tertutup. 

6. Jangan menunjukkan rasa curiga

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara Inihttps://www.pexels.com/@olly

Sebenernya Aries punya sifat yang setia dan loyal sama pasangan jadi lebih baik kamu nggak usah menaruh rasa curiga kepadanya. Kalau kamu ragu dengan kesetiaannya, justru bisa memicu keributan lho.  

7. Buatlah dia selalu berdebar

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara Inihttps://www.pexels.com/@llucams

Kamu boleh, lho, mencoba bermain tarik ulur dengannya. Cowok Aries akan lebih senang jika dalam posisi mengejarmu, bukan sebaliknya. Sifat kompetitifnya membuat dia akan mengejarmu sampai dapat. Makanya sebagian cowok Aries identik dengan imagebad boy’

8. Kenalkan dengan teman sepermainanmu

Curi Perhatian Laki-laki Aries dengan 8 Cara Inisheknows.com

Sifatnya yang extrovert nggak bakal bikin dia canggung berada di lingkungan baru. Jadi kamu bisa sesekali mengajaknya bergaul dengan teman-temanmu. Kamu bisa mengajaknya untuk hangout atau mengikuti pesta di tempat temanmu.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Aries Tahun 2020