Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Adegan Panas Michelle Ziudith & Lukman Sardi di Serial 'Kupu Malam'

Adegan seksnya terasa nyata!

Windari Subangkit

Serial Kupu Malam menjadi salah satu tontonan yang tengah disorot masyarakat Tanah Air belakangan ini. Serial yang tayang di aplikasi streaming WeTV ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Kenny Austin, Lukman Sardi, Dinda Kanya Dewi, dan Steffi Zamora.

Serial 18+ ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Laura (Michelle Ziudith), yang terpaksa menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK) demi membiayai pengobatan adiknya di rumah sakit. Tak ayal, serial ini pun langsung mencuri perhatian lantaran Michelle berani mengambil peran yang tak biasa.

Selain jalan cerita yang menarik, Kupu Malam juga menampilkan adegan panas yang dilakukan oleh Michelle kepada para kliennya, salah satunya adalah Lukman Sardi. Bahkan, adegan ranjang itu sudah diperlihatkan di episode-episode awal. Berikut Popbela telah menghimpun adegan panas yang dilakukan Michelle Ziudith dan Lukman Sardi di serial Kupu Malam.

1. Berdansa dengan Lukman Sardi

Youtube.com/WeTV Indonesia

Dalam serial ini, Michelle Ziudith harus menampilkan dua identitas sekaligus. Identitas aslinya adalah sebagai Laura, mahasiswi cerdas yang memiliki masalah keuangan karena harus menghidupi diri sendiri dan membiayai pengobatan adiknya. Hal tersebut membuatnya terpaksa membangun identitas lainnya, yaitu sebagai Flo, seorang pekerja seks komersial (PSK). 

Sebagai seorang PSK, Laura harus melayani kliennya dengan profesional. Salah satu klien yang pernah dilayani oleh Laura adalah Arif Dirgantara (Lukman Sardi). Di awal pertemuannya, Arif terlihat sudah terpesona dengan kecantikan Laura. Arif kemudian mengajak Laura untuk berdansa. Laura pun tanpa canggung menerima ajakan tersebut, dan mengalungkan lengannya ke bahu Arif sambil saling bertatapan.

2. Lukman Sardi menggendong Michelle Ziudith

Youtube.com/WeTV Indonesia

Sejak awal episode, penonton sudah dibuat panas dingin dengan adegan seks yang dilakukan oleh Michelle Ziudith dan Lukman Sardi. Bahkan, ada adegan di mana Lukman menggendong Michelle untuk membaringkannya di atas ranjang. 

Hal itu membuat Michelle mengalungkan lengannya ke leher Lukman agar tidak terjatuh. Suasana pun semakin panas dan terasa makin intim. Adegan dewasa itu terlihat begitu nyata karena dilakukan secara profesional oleh kedua artis ternama tersebut.

3. Adegan telanjang

Youtube.com/WeTV Indonesia

Dalam menampilkan adegan seks, tentu aktor dan aktris harus dibuat seolah sedang dalam keadaan telanjang. Hal itu juga dilakukan oleh Michelle Ziudith dan Lukman Sardi. Meski tidak dilakukan secara gamblang, tapi di episode pertama sudah menampilkan Lukman dan Michelle dalam keadaan bertelanjang dada.

Diceritakan, awalnya Laura (Michelle) maupun Arif (Lukman) terlihat menutupi tubuh mereka dengan mengenakan bathrobe. Kemudian, Laura memulai aksinya dengan membuka pakaiannya di depan sang klien sebelum memulai sesi bercinta.

4. Adegan seks dengan Lukman Sardi

Youtube.com/WeTV Indonesia

Sebagai seorang PSK, Laura wajib melayani para kliennya dengan baik. Ia mendapatkan kliennya lewat Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi) yang memang menaunginya sejak awal. Diceritakan, banyak klien yang puas dengan pelayanan Laura, hingga ia disebut sebagai the most wanted girl.

Sama seperti kliennya yang lain, pertemuan itu berujung pada hubungan seksual. Laura tampak begitu profesional melakukan adegan seks dengan Arif yang disebut sebagai klien VVIP tersebut.

5. Ekspresi sensual Lukman Sardi saat beradegan seks

Youtube.com/WeTV Indonesia

Untuk membuat penonton semakin terbawa dalam adegan panas yang ditampilkan, Michelle dan Lukman turut melibatkan ekspresi wajah ketika melakukan adegan seks. Bahkan, Arif terlihat begitu menikmati 'permainan' Laura di atas ranjang. Ekspresi penuh gairah tampak jelas di wajah Arif, hingga membuat adegan seks terasa makin panas dan intim. 

6. Michelle Ziudith lakukan posisi seks woman on top

Youtube.com/WeTV Indonesia

Dalam episode pertamanya, Michelle dan Lukman melakukan adegan seks dengan posisi woman on top. Sama seperti Lukman, Michelle juga begitu profesional menunjukkan ekspresi wajah yang sensual ketika adegan 'melayani' kliennya tersebut.

Adegan ini cukup menyedot perhatian publik, karena Michelle berani mengambil peran baru yang tak pernah ditunjukan olehnya sebelumnya. Seperti diketahui, selama ini Michelle kerap mengambil peran sosok yang polos tanpa berakting adegan panas.

7. Adegan Lukman Sardi memeluk Michelle Ziudith dari belakang

Youtube.com/WeTV Indonesia

Serial Kupu Malam banyak memperlihatkan adegan intim antara Michelle Ziudith dan Lukman Sardi. Seperti dalam scene yang satu ini, Arif tiba-tiba memeluk Laura dari belakang. Adegan ini terlihat begitu mesra, apalagi Arif memeluk Laura dalam kondisi tanpa mengenakan atasan apa pun. Sementara itu, Laura hanya memakai bathrobe yang mengekspos bagian bahunya. Keduanya berpelukan di hadapan cermin yang memperlihatkan pantulan diri masing-masing.

Itulah 7 adegan panas Michelle Ziudith dan Lukman Sardi di serial Kupu Malam. Apakah kamu sudah menontonnya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex