Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Luar Biasa! Perhatikan Hal Ini untuk Shower Sex Bersama Pasangan

Kalau salah bisa bahaya, lho!

Rosita Meinita

Shower sex, adegan yang terlihat seru saat di film. Namun, dalam kehidupan nyata nggak sepenuhnya seperti yang ada di film. Bisa jadi licin, berbahaya, nggak nyaman, dan sulit untuk dilakukan. Jangan khawatir untuk kamu yang penasaran melakukannya ya, Bela. Dengan tips yang tepat, kamu akan dapat membawa suasana dalam shower sex semakin luar biasa.

1. Gunakan bangku

pexels.com/ Paula Schmidt

Jika kamu mempunyai bangku kamar mandi, gunakanlah. Bangku memberi keseimbangan dan membuat kamu lebih stabil sehingga nggak terpeleset dan jatuh di kamar mandi. Selain itu, kamu dapat melakukan lebih banyak gerakan saat menggunakan bangku, seperti cowgirl style atay doggy style.

2. Bawa sex toy ke kamar mandi

pixabay.com/ RJA 1998

Memodifkasi permainan dalam shower sex juga perlu dilakukan untuk menambah gairah permainan, salah satunya dengan membawa sex toy. Beragam sensasi dari air yang mengalir serta getaran dari sex toy merupakan perpaduan yang perlu kamu coba ya, Bela. Pastikan juga sex toy kamu kedap air ya!

3. Nggak semua posisi bercinta dapat dilakukan

pixabay.com/

Yang harus kamu ingat dari shower sex ini adalah tempat di mana kamu dan pasangan bercinta. Berbeda dengan di kamar tidur yang mana kamu bisa mengeksplorasi semua posisi dan gaya. Hal ini berbahaya dan nggak aman. Lantai yang licin dan air yang mengalir dapat membuatmu tergelincir. Ayo, nggak pengen seperti itu kan?

4. Meningkatkan chemistry

pexels.com/ bruce mars

Saat kamu melakukan shower sex, suasana di kamar mandi akan semakin panas dan beruap. Kamu dapat melihat pasanganmu telanjang tanpa penghalang apa pun seperti selimut dan bantal. Hal ini akan membuat kamu menerima kelebihan dan kekurangan fisik dari pasangan, sehingga akan meningkatkan chemistry.

5. Jangan terlalu kasar

unsplash.com/ Tertia van Rensburg

Saat shower sex bukan waktunya untuk bersikap kasar dan melakukan sesuatu yang lebih berani. Simpan itu untuk tempat tidur di mana kamu memiliki stabilitas lebih dan bisa bergerak dengan lebih bebas tanpa khawatir akan jatuh dan mematahkan semua tulangmu!

6. Bercintalah selama air mengucur

pixabay.com/

Shower sex bisa menjadi cara yang baik untuk melakukan hubungan seks saat ini. Hal ini mengingat air yang dipancurkan dari atas ke bawah bisa membersihkan darah yang mungkin dikeluarkan ataupun air mani di tubuh kamu dan pasangan.

IDN Media Channels

Latest from Sex