Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Jenis Seks yang Disukai Perempuan

Kamu setuju nggak?

Firyal Shabirah

Perempuan memang lebih jarang membahas kebutuhan dan keinginan seksualnya dibanding laki-laki. Namun hal ini bukan berarti para perempuan tak memiliki preferensi tertentu dalam urusan ranjang.

Itulah mengapa komunikasi antar pasangan sangat perlu dilakukan, khususnya menyangkut masalah seks yang tak jarang masih dianggap tabu untuk dibicarakan. Sebenarnya, jika kamu dan pasangan sama-sama mengetahui apa yang kalian inginkan saat berhubungan seks, kalian berdua bisa sama-sama mendapat kepuasan, lho.

Jadi, seperti apakah jenis seks yang disukai perempuan. Contek di sini, ya!

1. Seks yang spontan

Unsplash

Yup! Faktanya, perempuan menyukai seks yang spontan dan tanpa direncanakan. Dia ingin tiba-tiba diangkat oleh pasangannya menuju ke ruang tidur dan langsung dicumbu mesra saat itu juga.

Bisa juga tak harus ke kamar tidur, karena saat kalian berdua sedang menonton televisi, seks bisa dilakukan di atas sofa. Seks yang spontan selalu terasa seru dan menyenangkan. Bukan hanya untuk laki-laki, tapi juga perempuan.

2. Seks yang sensual

Pexels.com/Jonathan Borba

Seks yang sensual bisa berarti dengan menyiapkan suasana romantis sebelum bercinta. Misalnya dengan menyalakan lilin aromaterapi, memainkan lagu romantis, dan menciptakan suasana temaram di rumah.

Bagi perempuan, seks yang sensual dilakukan perlahan-lahan, diawali dengan belaian lembut dan ciuman sebelum akhirnya masuk ke menu utama. Jika bingung seks yang sensual seperti apa, kamu bisa contek beberapa adegan romantis di film.  

2. Seks yang kasar

freepik.com/gpointstudio

Ternyata, banyak pula perempuan yang memiliki fantasi untuk didominasi oleh pasangannya ketika melakukan hubungan seksual. Mungkin memang tak semua perempuan, tapi rough sex atau seks yang kasar, serta merasa dikontrol sepenuhnya bisa meningkatkan gairah perempuan.

Menciumi dengan kasar, sedikit menarik rambut, atau melakukan penetrasi dengan cepat bisa menjadi cara melakukan rough sex. Namun tetap harus dikomunikasikan, ya, jangan sampai terlalu kasar dan bisa menyebabkan mood langsung drop.

3. Seks di hotel

Freepik.com

Mungkin terkesan aneh, tapi banyak perempuan yang menyukai seks di hotel. Ini mungkin karena menginap di hotel terkesan mewah atau jarang dilakukan, sehingga membuat perempuan lebih bergairah saat melakukan seks di hotel.

Selain itu, hotel biasanya memiliki bath tub, sementara tak semua rumah menggunakannya. Jadi ketika kamu dan pasangan menginap di hotel, kamu tak hanya bisa bercinta di atas seprai yang selalu bersih, tapi juga bisa mencoba seks di dalam bath tub atau di bawah shower.

4. Seks oral

freepik.com/ user7350813

Oral sex bukan hanya diinginkan oleh pria, kenyataannya perempuan juga menyukai seks oral. Sebagai pemanasan sebelum melakukan penetrasi, seks oral akan merangsang perempuan dengan mudah dan menjadikan hubungan seks lebih bergairah. Selain itu, seks oral memungkinkan perempuan mengeluarkan pelumas alami lebih banyak, sehingga penetrasi akan terasa lebih mulus.

Nggak ada salahnya, kok, meminta pasangan untuk melakukan seks oral dan nantinya kamu bisa melakukan secara bergantian. Beritahu pasangan bagian mana yang paling membuatmu merasa nikmat dan arahkan lidahnya, Bela.

5. Quickie sex

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Melakukan seks dalam waktu singkat bisa sangat memicu adrenalin. Banyak perempuan yang tak memiliki banyak waktu namun tetap menginginkan keintiman bersama pasangan, maka quickie sex adalah solusinya.

Quickie sex bisa menambah bumbu pada hubungan kamu dan pasangan, karena menjadi aktivitas yang seru. Kamu dan pasangan juga bisa melakukan quickie di ruangan lain selain di kamar untuk mencoba hal yang baru. Di sela-sela work from home melakukan quickie sex, bisa banget!

7. Seks menggunakan alat bantu

pexels.com/id-id/@shvetsa

Kenapa harus malu menggunakan sex toys alias alat bantu seks? Kenyataannya banyak perempuan yang menyukai memaka sex toys saat sedang bercinta dengan pasangannya. Saat pasangan lebih cepat orgasme, misalnya, kamu bisa menggunakan sex toys untuk mempercepat orgasmemu sehingga kalian bisa 'selesai' bersamaan. 

Jangan melihat sex toys sebagai bentuk bantuan, karena pasanganmu tidak mampu. Namun lihatlah sex toys sebagai cara untuk membumbui kehidupan seksual kalian berdua.

Itulah beberapa jenis seks yang paling disukai perempuan. Bagaimana, Bela, kamu setuju nggak? Kasih tahu pasanganmu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex