Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tahun Pacaran, Ini 10 Foto Pernikahan Calvin Jeremy & Novia Santoso

Selamat atas pernikahannya!

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari musisi sekaligus aktor, Calvin Jeremy. Pemain film Terlalu Tampan ini akhirnya melepas lajangnya dengan sang kekasih, Novia Santoso. Pasangan yang sudah pacaran selama 7 tahun itu akhirnya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan prosesi pemberkatan nikah pada Sabtu (10/7/2021).

Hari bahagia Calvin dan Novia digelar secara terbatas di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Meski demikian, keduanya tetap mengundang teman-teman mereka untuk menyaksikan momen pernikahannya secara virtual melalui kanal YouTube Calvin Jeremy. Seperti apa, ya, momen manis pernikahan Calvin Jeremy dan kekasihnya itu? Yuk, intip!

1. Menjalin kasih sejak Januari 2014, Calvin Jeremy tak ragu lagi menjadikan Novia Santoso sebagai pelabuhan terakhirnya.

Instagram.com/calvinjeremy

2. Setelah hampir 7 tahun berpacaran, pelantun Dua Cinta Satu Hati ini melamar Novia. Momen manis itu dilakukan menjelang pergantian tahun 2021.

Instagram.com/calvinjeremy

3. Usai dilamar, keduanya pun mulai melakukan serangkaian persiapan pernikahan. Salah satunya foto pre-wedding.

Instagram.com/calvinjeremy

4. Mereka memilih beberapa konsep untuk pre-wedding itu. Meski tampil formal, Calvin dan Novia tetap menunjukkan fun saat pemotretan.

Instagram.com/calvinjeremy

5. Setelah perjalanan cinta yang cukup panjang, akhirnya Calvin dan Novia resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (10/7/2021).

Youtube.com/Calvin Jeremy

6. Sebelum mengucap janji pernikahan, Calvin dan Novia saling melontarkan pujian pada satu sama lain. Momen ini berlangsung khidmat dan haru.

Youtube.com/Calvin Jeremy

7. Mengingat masih dalam kondisi pandemi, pemberkatan mereka pun digelar secara sederhana dan hanya dihadiri pihak keluarga.

Youtube.com/Calvin Jeremy

8. Demi keselamatan bersama, para tamu yang hadir pun telah melakukan tes swab dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Youtube.com/Calvin Jeremy

9. Namun, teman-teman dan penggemar mereka tetap dapat menyaksikan momen pernikahan itu secara virtual di kanal YouTube Calvin Jeremy.

Youtube.com/Calvin Jeremy

10. Rona kebahagiaan tak dapat ditutupi dari wajah Calvin dan Novia usai resmi menjadi suami istri. Wah, selamat atas pernikahannya!

Youtube.com/Calvin Jeremy

Ikut bahagia atas pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso. Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married