Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Lamaran Putri Tanjung dan Guinandra, Bahagia Campur Haru

Nggak sabar menantikan hari pernikahan mereka

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Putri Tanjung. Pengusaha muda sekaligus putri konglomerat, Chairul Tanjung, ini resmi melangsungkan acara lamaran dengan sang pujaan hati , Guinandra Jatikusumo. Prosesi lamaran tersebut digelar pada Sabtu (5/3/2022) di kediaman sang ayah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Suasana haru begitu terasa ketika Guinandra melamar Putri di hadapan keluarga dan sahabat mereka. Guinandra tampak memberikan cincin dan kalung sebagai simbol telah mengikat Putri sebagai calon istrinya. Penasaran seperti apa momen lamaran Putri Tanjung dan calon suaminya itu? Yuk, intip berikut ini!

1. Tanpa lama pacaran, Putri akhirnya resmi dilamar oleh Guinandra pada Sabtu (5/3/2022) di hadapan keluarga besarnya.

Instagram.com/putri_tanjung

2. Di momen ini, Putri mengenakan kebaya warna oranye dan kain songket. Penampilannya semakin memesona dengan riasan flawless yang cantik.

Instagram.com/morden.co

3. Guinandra tak bisa menutupi rasa gugupnya saat melamar Putri di depan keluarga. Ia bahkan sempat bergetar saat menceritakan soal sang pujaan hati.

Instagram.com/morden.co

4. Sementara itu, Putri tampak begitu bahagia saat menjawab lamaran dari Guinandra. Ini terlihat dari senyumannya yang begitu merekah.

Instagram.com/morden.co

5. Suasana berubah menjadi haru kala prosesi lamaran itu berlangsung. Bahkan, Chairul Tanjung sampai menitikkan air mata saat itu.

Instagram.com/morden.co

6. Setelah lamarannya diterima, Guinandra menyematkan cincin di jari manis dan kalung di leher Putri sebagai tanda pengikat.

Instagram.com/morden.co

7. Tak ketinggalan, Putri dan Guinandra pun berfoto bersama dengan kedua orangtua mereka. Hangat dan bersahaja, ya?

Instagram.com/putri_tanjung

8. Nggak hanya itu, Putri juga membagikan potret bersama para sahabatnya yang ditunjuk sebagai bridesmaid.

Instagram.com/putri_tanjung

9. Sebelum dilamar, Putri dan Guinandra jarang mengumbar hubungan mereka ke publik. Tapi kini, mereka tak ragu membagikan kabar bahagianya.

Instagram.com/morden.co

Selamat atas lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Semoga segala persiapan pernikahannya lancar sampai hari H, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married