Anak konglomerat Chairul Tanjung, Putri Tanjung, saat ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Hal ini bermula dari postingan Instagram @gadjian yang mengunggah kutipan Putri. Dalam unggahan tersebut, tertulis quotes, "Gimana kita bisa tahu risikonya kalau nggak kita ambi? High risk, high return".

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang ke laman Twitter melalui akun @danaferdianto. Unggahan tersebut pun langsung menuai pro dan kontra, bahkan membuat nama Putri Tanjung menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (19/1/2022). 

Terlepas dari hal tersebut, nama Putri Tanjung sendiri memang sudah tak asing di kalangan masyarakat Tanah Air. Di usianya yang kini menginjak 25 tahun, ia sudah dipercaya menjadi Staf Khusus Presiden RI Joko Widodo. 

Selain itu, kisah cintanya juga tak jarang jadi sorotan publik. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 22 September 1996 ini pernah menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki. Bahkan, kini ia juga sudah memiliki tunangan, lho. Nah, berikut Popbela akan membahas deretan laki-laki yang pernah ada di hidup Putri Tanjung.

1. Gofar Hilman

Mengulik Kisah Cinta Putri Tanjung, dari Anak Punk Hingga PengusahaDok. internet

Bukan rahasia umum kalau Putri Tanjung pernah menjalin hubungan asmara dengan penyiar radio, Gofar Hilman. Keduanya berpacaran sejak tahun 2015, di mana saat itu Putri masih berusia 19 tahun, sedangkan Gofar sudah 32 tahun. Namun, perbedaan usai 13 tahun tak menjadi penghalang mereka untuk saling jatuh cinta.

Punya latar belakang berbeda, di mana Putri merupakan anak konglomerat sedangkan Gofar adalah mantan anak punk, membuat hubungan mereka sempat jadi sorotan kala itu. Namun sayang, kisah asmara mereka harus kandas di tengah jalan. Kendati demikian, sampai saat ini masih banyak orang yang mengingat hubungan Putri dan Gofar.

2. Ojido Stevanus

Mengulik Kisah Cinta Putri Tanjung, dari Anak Punk Hingga PengusahaInstagram.com/putri_tanjung

Setelah putus dari Gofar Hilman, Putri Tanjung sempat lama tak menunjukkan sosok pacar barunya ke publik. Barulah pada November 2018, CEO dan Founder Creativepreneur ini menunjukkan kedekatannya dengan seorang laki-laki bernama Ojido Stevanus. Ojido sendiri dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan lulusan dari New York University.

Seperti pasangan muda pada umumnya, Putri juga kerap mengunggah momen bersama sang kekasih ke media sosial. Bahkan, Ojido sudah mengenal kedua orangtua Putri serta turut hadir ke wedding anniversary Chairul Tanjung dan istri yang ke-25. Dinilai serasi, sayangnya lagi-lagi Putri memilih untuk berpisah dengan sang kekasih.

3. Guinandra Jatikusumo

Mengulik Kisah Cinta Putri Tanjung, dari Anak Punk Hingga PengusahaInstagram.com/putri_tanjung

Setelah melalui kisah cinta yang cukup berliku, Putri Tanjung akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya. Dia adalah Guinandra Jatikusumo. Hubungan asmara keduanya memang tak pernah diekspos sebelumnya, sehingga banyak orang yang terkejut saat Putri membagikan kabar lamaran pada September 2021 lalu.

Melalui Instagramnya, perempuan berzodiak Virgo tersebut mengunggah potret dirinya memamerkan cincin lamaran dari Guinandra. Calon suami Putri sendiri bukanlah orang sembarangan. Laki-laki yang akrab disapa Andra ini dikenal berprestasi sejak remaja, bahkan ia pernah menyabet juara pertama dalam ajang International of Young Scientist 2009 di Polandia.

Kini, lulusan New York University tersebut menjabat di perusahaan investasi Sea Capital, Singapura. Sama-sama berprestasi, banyak netizen menilai kalau Putri dan Guinandra sangat cocok. Tak sedikit juga yang menantikan momen pernikahannya.

Baca Juga: 5 Kisah di Balik Lamaran Putri Tanjung, Calon Suaminya Jadi Sorotan

Baca Juga: Intip Gaya Modis Putri Tanjung Gunakan Pakaian Serba Branded

Baca Juga: Natural Makeup Look ala Putri Tanjung, Mantan Kekasih Gofar Hilman