Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Family Man! 9 Bukti Kehangatan Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia

Keluarga panutan warganet!

Windari Subangkit

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan tertangkapnya artis karena kasus narkoba. Kali ini, kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang tersebut menjerat aktor kenamaan, Dwi Sasono. Suami dari Widi Mulia ini diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dwi diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan dengan barang bukti ganja seberat 16 gram.

Kabar ini tentu saja langsung membuat publik heboh. Pasalnya, selama ini Dwi Sasono dikenal sebagai sosok yang adem ayem tanpa pernah mendapat kabar miring sebelumnya. Meski selalu tampak harmonis, tapi Widi Mulia sebagai istrinya pun tak tahu jika Dwi mengonsumsi barang haram tersebut. Seperti inilah !

1. Kisah cinta Dwi Sasono dan Widi Mulia bersemi saat keduanya duduk di bangku SMA. Dwi sendiri merupakan kakak kelas Widi saat mereka sekolah di SMA 99 Cibubur.

Instagram.com/dwisasono

2. Namun, mereka sempat putus dan berpisah selama 13 tahun. Hingga akhirnya pada 4 November 2007 Dwi resmi mempersunting Widi sebagai istrinya.

Instagram.com/dwisasono

3. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak, yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Instagram.com/dwisasono

4. Dwi merupakan sosok family man yang dekat banget dengan ketiga anaknya. Ia juga mendukung penuh anaknya untuk ikut terjun ke dunia hiburan.

Instagram.com/dwisasono

5. Selama menikah, Dwi dan Widi dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan menyenangkan. Tak heran kalau banyak warganet mengidolakan keluarga ini.

Instagram.com/dwisasono

6. Mereka kerap membagikan kegiatan bersama keluarga di media sosial, seperti Instagram dan kanal YouTube "The Sasono Family".

Instagram.com/dwisasono

7. Meski sibuk dengan pekerjaannya sebagai seniman, tapi Dwi dan Widi selalu menyempatkan waktu untuk liburan bersama keluarga.

Instagram.com/dwisasono

8. Sudah 12 tahun hidup bersama, tapi kemesraan pasangan ini seakan tak pernah lekang oleh waktu. So sweet banget!

Instagram.com/dwisasono

9. Kompak dan romantis, banyak warganet yang memberikan pujian pada keluarga Dwi dan Widi. Family goals, deh!

Instagram.com/dwisasono

Terjeratnya Dwi Sasono akibat kasus narkoba tentu memberikan pukulan keras bagi Widi Mulia dan keluarga. Yuk, kita doakan kebaikan untuk keluarga panutan warganet ini.

IDN Media Channels

Latest from Married