5 Fakta di Balik Kasus Narkoba yang Menimpa Dwi Sasono

Menyesal dan ingin segera berkumpul dengan keluarga

5 Fakta di Balik Kasus Narkoba yang Menimpa Dwi Sasono

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah Roy Kiyoshi yang ditangkap lantaran kepemilikan narkoba di bulan Mei 2020 lalu, awal bulan Juni 2020 ini, ada lagi kabar mengenai kasus narkoba yang menjerat artis Tanah Air. Aktor Dwi Sasono ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus serupa.

Bagaimana kasusnya sampai ia bisa tertangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan? Simak fakta seputar kasus narkoba yang menimpa Dwi Sasono berikut ini.

1. Terbukti mengonsumsi dan menyimpan narkoba jenis ganja

5 Fakta di Balik Kasus Narkoba yang Menimpa Dwi Sasono

Merangkum dari IDNTimes.com, Dwi Sasono tertangkap dua hari setelah Hari Raya Idul Fitri atau pada tanggal 26 Mei 2020. Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Suami dari Widi Mulia ini ditangkap karena terbukti mengonsumsi dan menyimpan narkoba jenis ganja. Dari rumahnya pula ditemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Penangkapan Dwi Sasono dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba dan pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan. Puncaknya, Satresnarkoba Jakarta Selatan melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti tersebut.

2. Konsumsi ganja untuk mengisi waktu luang

Menurut pengakuan Dwi Sasono, ia mengonsumsi ganja selama satu bulan terakhir. Ia mengonsumsi barang tersebut selama pandemi ini untuk mengisi waktu luang. Sebab, Dwi Sasono mengaku kesulitan tidur selama ia berada di rumah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here