Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Positif COVID-19, Ini 10 Potret Harmonis Roger Danuarta dan Keluarga

Roger dan Cut Meyriska jadi pasangan idaman netizen

Windari Subangkit

Roger Danuarta menambah daftar artis Indonesia yang terpapar COVID-19. Kabar Roger positif diumumkan oleh sang istri, Cut Meyriska, dalam video yang diunggah di kanal YouTube RogerChika Journey pada Rabu (30/6/2021).

Aktris berdarah Aceh itu menjelaskan awalnya Roger mengalami demam pada 16 Juni lalu. Meski sempat membaik, namun kondisi tubuhnya tak kunjung pulih sehingga Cut Meyriska meminta suaminya untuk melakukan swab PCR. Setelah hasilnya keluar, Roger dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri sejak 22 Juni 2021.

Hal ini tentu membuat Cut Meyriska sedih. Namun, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu berusaha tegar dan tetap menyemangati suaminya agar cepat sembuh. Tak hanya Cut Meyriska, para penggemar mereka pun ikut sedih. Apalagi pasangan ini dikenal romantis dan jadi idaman para netizen. Seperti inilah bukti kekompakan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang tergambar dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial.

1. Setelah menikah pada 17 Agustus 2019, Roger dan Cut Meyriska tak ragu lagi untuk menampilkan kemesraan di media sosial.

Instagram.com/rogerojey

2. Perbedaan usia 11 tahun juga tak menjadi kendala dalam hubungan mereka. Justru, Cut Meyriska mampu mengimbangi sosok sang suami.

Instagram.com/rogerojey

3. Kehadiran putra kecilnya, Shaquille Kaili Danuarta, yang lahir pada 17 Juli 2020 menambah kebahagiaan bagi pasangan ini.

Instagram.com/rogerojey

4. Keluarga ini kerap membagikan aktivitas sehari-harinya lewat kanal YouTube RogerChika Journey yang kini telah memiliki 971 ribu subscribers.

Instagram.com/rogerojey

5. Memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Cut Meyriska, penampilan Roger kini jadi semakin religius, lho!

Instagram.com/rogerojey

6. Seperti ini momen bahagia keluarga Roger dan Cut Meyriska saat merayakan Idulfitri lalu. Mereka kompak mengenakan outfit senada.

Instagram.com/rogerojey

7. Tak hanya kompak dalam penampilan saja, Roger dan Cut Meyriska juga saling bahu-membahu dalam merawat buah hatinya.

Instagram.com/rogerojey

8. Saat Roger berulang tahun, Cut Meyriska pun tak absen memberikan pesta kejutan yang meriah untuk suami tercintanya ini.

Instagram.com/rogerojey

9. Meski awalnya hubungan mereka tak direstui orangtua Cut Meyriska, pasangan ini mampu membuktikan kalau mereka bahagia hidup bersama.

Instagram.com/rogerojey

10. Hampir dua tahun menikah, tak pernah ada kabar miring menerpa keluarga ini. Semoga langgeng terus untuk Roger dan Cut Meyriska!

Instagram.com/rogerojey

IDN Media Channels

Latest from Married