Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Disorot, Ini 8 Potret Kedekatan Aurel Hermansyah & Orangtua Atta

Ayah Atta dikecam karena minta Aurel lahiran secara normal

Windari Subangkit

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, kini tengah menuai kritikan pedas dari netizen. Pasalnya, Anofial meminta sang menantu, Aurel Hermansyah, melahirkan secara normal. Dia seakan memberi ultimatum terhadap Aurel agar tidak melahirkan secara caesar karena khawatir Atta tidak bisa memiliki banyak anak ke depannya.

Pernyataan itu disampaikan oleh Anofial saat melakukaan video call bersama Atta dan Aurel, kemudian diunggah di kanal YouTube mereka. Netizen yang melihat pernyataan besan Anang itu pun langsung emosi dan memberi kritikan pedas. 

Terlepas dari hal tersebut, hubungan Aurel dan kedua mertuanya sebenarnya terlihat baik-baik saja. Meski jarang bertemu karena alasan jarak, tapi mertua dan menantu tetap akrab saat bersama. Yuk, intip inilah 8 momen kedekatan Aurel Hermansyah dan orangtua Atta Halilintar.

1. Sejak awal menikah, hubungan Aurel dan sang mertua memang sudah menjadi sorotan. Sebab, mereka baru bertemu secara langsung setahun pasca nikah.

Instagram.com/genifaruk

2. Kendati demikian, hubungan mereka terbilang tetap harmonis. Hal ini terlihat dari bagaimana orangtua Atta terharu akhirnya bisa bertemu dengan menantunya.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Aurel akhirnya bertemu sang mertua saat mereka liburan bersama keluarga besar Halilintar ke Turki beberapa waktu lalu. Momen tersebut sukses menyita perhatian publik.

Instagram.com/genifaruk

4. Selain Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty juga belum pernah ketemu orangtua Atta setelah pernikahan mereka. Jadi, liburan ini jadi momen pertemuan pertama mereka.

Instagram.com/genifaruk

5. Sebagai menantu pertama, Aurel juga terlihat begitu disayang oleh orangtua Atta, lho. Terbukti, mereka selalu bersama-sama saat di Turki.

Instagram.com/genifaruk

6. Sayangnya, belakangan hubungan Aurel dengan sang mertua mendapat sorotan tajam dari netizen. Ini bermula dari permintaan ayah Atta agar menantunya lahiran secara normal.

Instagram.com/genifaruk

7. "Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi. Jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta nggak bisa punya anak banyak," kata Anofial Asmid saat video call dengan Atta dan Aurel.

Instagram.com/genifaruk

8. Anofial pun banjir kritikan dari netizen karena dicap tidak bersimpati kepada menantunya. Tak sedikit juga yang mengasihani Aurel karena terlalu banyak diatur.

Instagram.com/genifaruk

Wah, kalau menurutmu sendiri bagaimana, Bela? Kita doakan saja semoga persalinan Aurel berjalan lancar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married