Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setahun Menikah, 10 Potret Perjalanan Cinta Maia Estianty-Irwan Mussry

Jodoh memang datang dengan cara yang tak terduga

Windari Subangkit

Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry kini tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang terpaut jarak 13 tahun ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada Selasa (29/10) kemarin. Untuk merayakan momen bahagia tersebut, Maia pun mengunggah video detik-detik saat mereka melangsungkan akad nikah di Jepang tahun lalu.  

Dalam unggahan tersebut, Maia memasang lagu Cintaku Kan Selalu Menemanimu sebagai lagu latar videonya. Rupanya, lagu itu diciptakan Maia sebagai kado pernikahan Krisdayanti sekitar 8 tahun yang lalu. Tak hanya itu, lagu tersebut juga sudah ia persiapkan untuk calon suami Maia kelak, yang artinya ditujukan untuk Irwan. So sweet banget, ya? Nah, kali ini Popbela ingin menganjakmu flashback tentang perjalanan cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry. 

1. Maia sudah mengenal Irwan sejak kecil. Keluarga mereka bahkan sudah saling mengenal karena kakak Maia pernah pacaran dengan adik Irwan.

Instagram.com/maiaestiatyreal

2. Maia sendiri sempat trauma dengan laki-laki pasca bercerai dari Ahmad Dhani. Perlahan, ia pun mulai membuka hatinya lagi untuk pendamping hidup.

Instagram.com/maiaestiatyreal

3. Hingga suatu hari, Maia dijodohkan dengan Irwan, mantan calon kakak iparnya dulu. Saat itu, ia langsung menolak perjodohan tersebut.

Instagram.com/maiaestiatyreal

4. Namun siapa sangka ternyata Irwan memang ditakdirkan berjodoh dengan Maia. Mereka pun berpacaran diam-diam selama 3 tahun.

Instagram.com/maiaestiatyreal

5. Selama pacaran, Maia memang menutup rapat identitas Irwan dari publik. Keduanya juga tak pernah memamerkan kemesraan di media sosial.

Instagram.com/maiaestiatyreal

6. Akhirnya, Maia pun resmi dipersunting oleh pengusaha jam mewah tersebut pada 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Instagram.com/irwanmussry

7. Rupanya, kepribadian Irwan yang pengertian, mengayomi, dan bisa dekat dengan anak-anak Maia itulah yang membuatnya mantap menerima pinangan Irwan.

Instagram.com/maiaestiatyreal

8. Setelah menikah, Maia terlihat semakin bahagia. Penyanyi 43 tahun ini juga seringkali membagikan momen mesra bersama sang suami di Instagram.

Instagram.com/maiaestiatyreal

9. Keduanya juga sempat pergi beribadah umrah bersama beberapa waktu lalu. Maia bahkan nggak bisa menutupi rasa bahagianya bisa umrah untuk pertama kalinya dengan sang suami.

Instagram.com/maiaestiatyreal

10. Nggak sedikit warganet yang ikut senang melihat manisnya rumah tangga Maia dan Irwan saat ini. Semoga langgeng terus, ya!

Instagram.com/maiaestiatyreal

IDN Media Channels

Latest from Married