Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Buku Nikah, Zaskia Gotik Bahagia Umumkan Hamil!

Kebahagiaannya berlipat ganda, nih...

Windari Subangkit

Rona bahagia tampaknya tak bisa lagi ditutupi dari wajah pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya, pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang, akhirnya telah resmi tercatat secara negara. Seperti diketahui, keduanya sudah menikah secara siri lebih dulu pada April 2020, sebelum akhirnya disahkan oleh negara pada Senin (1/6)

Kabar tersebut pun dibagikan langsung oleh pelantun lagu Bang Jono ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Zaskia terlihat bahagia saat memamerkan buku nikah bersama sang suami. Tak hanya itu, Zaskia juga memberikan kabar bahagia seputar kehamilannya, lho! Seperti apa kisahnya? Intip, yuk!

1. Setelah beberapa bulan pacaran, Zaskia Gotik akhirnya menerima pinangan pengusaha kaya, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Instagram.com/zaskia_gotix

2. Keduanya menikah secara siri pada 22 April 2020 di kediaman Zaskia di Cikarang, Jawa Barat. Hal ini dilakukan karena pandemi COVID-19 yang membuat mereka tak bisa menikah di KUA.

Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang, mozawahyu

3. Setelah lebih dari satu bulan menanti, akhirnya pernikahan Zaskia dan Sirajuddin kini telah resmi tercatat di KUA. Zaskia pun terlihat bahagia saat menunjukkan buku nikahnya.

Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang

4. Pelantun lagu Satu Jam Saja ini mengaku bersyukur dan lega akhirnya status pernikahannya dengan Sirajuddin telah sah secara hukum negara.

Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang

5. Zaskia juga berharap agar ini menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. Ia meminta didoakan agar rumah tangganya selalu bahagia dan langgeng.

Instagram.com/zaskia_gotix, mozawahyu

6. Tak sampai di situ, Sirajuddin juga memberikan kabar bahagia bahwa istrinya ini sedang mengandung anak pertama mereka.

Instagram.com/zaskia_gotix

7. “Alhamdulillah ya Allah, Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia kepada media.

Instagram.com/zaskia_gotix

8. Perihal jenis kelamin, rupanya Zaskia dan Sirajuddin memiliki keinginan yang berbeda. Zaskia menginginkan anak perempuan, sedangkan suaminya ingin laki-laki.

Instagram.com/zaskia_gotix

9. Ikut bahagia dengan kabar kehamilan serta resminya pernikahan Zaskia dan Sirajuddin di mata negara. Semoga langgeng selalu, ya!

Instagram.com/zaskia_gotix

IDN Media Channels

Latest from Married