Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Lamaran Venna Melinda & Ferry Irawan, Sempat Salah Sebut Nama!

Kehadiran Verrell Bramasta jadi sorotan

Windari Subangkit

Jalinan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan selangkah lagi akan memasuki jenjang pernikahan. Sebagai pembuktian keseriusan cinta mereka, Venna dan Ferry akhirnya menggelar acara lamaran pada Rabu (9/2/2022) di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Acara lamaran tersebut digelar secara intimate dengan disaksikan keluarga serta kerabat dekat.

Kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah pasangan ini. Tak hanya itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga terlihat haru menyaksikan sang ibu sebentar lagi akan menikah. Seperti apa potret lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan? Intip, yuk!

1. Setelah 9 tahun menjadi seorang single parent, Venna Melinda akhirnya melabuhkan hatinya pada Ferry Irawan.

Instagram.com/maknafoto

2. Pasangan ini menggelar acara lamaran pada Rabu (9/2/2022) di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Instagram.com/maknafoto

3. Lokasi acara dihiasi dengan bunga-bunga bertema pink, putih, dan hijau. Saking cantiknya, Venna menyebut seperti di Taman Firdaus!

Instagram.com/hijrahwedding

4. Acara lamaran Venna dan Ferry digelar secara privat dengan disaksikan oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

Instagram.com/maknafoto

5. Anak-anak Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, terlihat ikut bahagia menyaksikan sebentar lagi ibunya akan menikah lagi.

Instagram.com/bramastavrl

6. Ada sebuah momen lucu dalam acara lamaran, yaitu ketika Venna salah menyebut nama Ferry Irawan yang justru menjadi Fery Salim.

Instagram.com/maknafoto

7. Venna dan Ferry mengaku bersyukur karena acara lamaran mereka berjalan lancar. Kini, keduanya sibuk mempersiapkan pernikahan.

Instagram.com/maknafoto

Selamat atas lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan! Siapa nih, yang nggak sabar menantikan hari pernikahan pasangan ini? Kita tunggu kabar terbarunya saja ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married