Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Achmad Megantara & Asri Faradila dari Lamaran Sampai Menikah

Tak pernah ekspos pacar, tiba-tiba menikah!

Windari Subangkit

Aktor, Achmad Megantara, resmi mengakhiri masa lajangnya usai mempersunting perempuan bernama Asri Faradila, pada Sabtu (22/1/2022). Pernikahan mereka digelar dengan mengusung adat Bugis, mengingat sang istri memiliki darah Bugis.

Kabar pernikahan Megantara memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, setelah putus dari Syifa Hadju, aktor sinetron Dewi Rindu ini memilih untuk lebih tertutup soal kehidupan asmaranya dari publik.

Sebelumnya, Megantara dan Dila telah melakukan serangkaian prosesi jelang pernikahan, mulai dari lamaran, pengajian dan siraman, hingga akhirnya menggelar akad nikah serta resepsi. Seperti apa momen kebahagiaan tersebut. Yuk, intip potretnya berikut ini!

1. Tak pernah mengekspos hubungannya ke publik, Achmad Megantara sukses membuat penggemarnya kaget dengan kabar lamaran.

Instagram.com/maximuspictures

2. Aktor 25 tahun ini diketahui telah melamar sang kekasih, Asri Faradila, pada 24 Oktober 2021 di Grand Hyatt Jakarta.

Instagram.com/maximuspictures

3. Setelah lamaran, keduanya pun melakukan serangkaian prosesi jelang pernikahan. Salah satunya momen siraman.

Instagram.com/maximuspictures

4. Seperti calon pengantin pada umumnya, Megantara juga menggelar acara pengajian. Seperti ini penampilan sang aktor mengenakan baju koko putih dan peci di momen tersebut.

Instagram.com/maximuspictures

5. Sementara itu, calon istri Megantara menggelar acara Henna Night. Dalam acara ini, Dila tampil elegan dengan busana bernuansa India berwarna hijau.

Instagram.com/megantara.achmadfanslove

6. Akhirnya, Megantara resmi mempersunting Dila pada Sabtu (22/1/2022) dengan mas kawin logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat.

Instagram.com/maximuspictures

7. Akad nikah mereka digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat dengan mengusung adat Bugis yang didominasi warna merah.

Instagram.com/maximuspictures

8. Sehari kemudian, Megantara dan Dila menggelar resepsi pernikahan yang meriah di Balai Sudirman, Jakarta.

Instagram.com/maximuspictures

9. Sederet artis Tanah Air tampak hadir di hari bahagia tersebut. Seperti Tissa Biani, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Cut Keke, Jeremie Moeremans, dan Gerald Yohanes.

Instagram.com/cutkeke_xavier

Selamat atas pernikahan Achmad Megantara dan Asri Faradila. Semoga langgeng dan bahagia selalu sampai maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married