Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Momen Ali Syakieb Dampingi Margin Melahirkan, Nama Anak Jadi Sorotan

Nama anaknya dari bahasa Turki, lho

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan selebriti, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pada Senin (1/11/2021), mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. 

Ali dan Margin kompak mengumumkan kabar bahagia ini dengan mengunggah foto sang buah hati beserta nama lengkapnya. Yuk, simak momen persalinan Margin Wieheerm dan arti nama anak Ali Syakieb berikut ini.

1. Ali tengah berbahagia lantaran sang istri, Margin, telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 1 November 2021.

Instagram.com/alisyakieb

2. Margin melahirkan putrinya melalui proses operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. Ali pun tampak setia mendampingi sang istri.

Instagram.com/marginw

3. Putri kecilnya ini diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Nama indah yang diambil dari bahasa asing ini ternyata memiliki makna indah, lho.

Instagram.com/marginw

4. 'Guzelim' diambil dari bahasa Turki yang bermakna kecantikan. Sementara 'Aracelli' diambil dari bahasa Latin yang memiliki makna singgasana di surga.

Instagram.com/guzelimalisyakieb

5. Ali dan Margin pun membagikan momen pertama kali mereka mengasuh sang buah hati. Salah satunya seperti ini.

Instagram.com/marginw

6. Aktor berdarah Arab ini tak henti bersyukur dan sangat bahagia karena kini dia sudah berstatus sebagai seorang ayah.

Instagram.com/marginw

7. Baru lahir, bayi mungil ini sudah memiliki akun Instagram @guzelimalisyakieb dengan pengikut sebanyak 25,7 ribu, lho.

Instagram.com/guzelimalisyakieb

8. Kelahiran sang buah hati tak hanya jadi kebahagiaan bagi Ali dan Margin, tapi juga untuk keluarga dan sahabat mereka.

Instagram.com/irsalina.dinia

Selamat atas kelahiran putri pertama Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Semoga sehat-sehat selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married