Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Pacaran Diam-Diam, Begini Kisah Cinta Ussy dan Andhika Pratama

Dari pacaran diam-diam, sampai akhirnya menikah

Windari Subangkit

Membangun rumah tangga dalam waktu yang lama memang bukanlah hal yang mudah. Selain kasih sayang, dibutuhkan pula kejujuran, ketulusan, dan saling pengertian antara suami istri. Tak hanya itu, komitmen yang kuat juga perlu dibangun agar kedua pasangan bisa tetap bertahan dalam ikatan pernikahan meski ada badai yang menerpa rumah tangga mereka.  

Bertahan dalam pernikahan selama bertahun-tahun juga bisa dianggap sebagai prestasi tersendiri, lho. Seperti yang dialami oleh pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasangan yang telah menikah selama 7 tahun ini memang selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Seperti apa potret perjalanan cinta mereka? Yuk, intip lewat foto-foto romantis Ussy dan Andhika berikut ini. 

1. Pertemuan Ussy dan Andhika berawal saat mereka bergabung dengan salah satu manajemen artis. Keduanya sempat beradu akting dalam operet musikal ‘Cinderella’ untuk merayakan ulang tahun manajemen tersebut.

Instagram.com/ussypratama

2. Sejak awal, Andhika memang sudah jatuh hati pada sosok Ussy yang keibuan. Status single parent yang melekat pada diri Ussy tampaknya nggak menjadi masalah bagi Andhika.

Instagram.com/ussypratama

3. Setelah 6 bulan mengenal, pada Mei 2007 Andhika menyatakan cinta pada Ussy. Sayang, saat itu Ussy mengaku sudah memiliki pacar.

Instagram.com/andhiiikapratama

4. Bukannya mundur, Andhika justru lebih serius mengejar cinta Ussy. Nggak lama berselang, Ussy pun putus dengan sang kekasih dan berpacaran dengan Andhika.

Instagram.com/ussypratama

5. Selama 2 tahun, mereka menjalani hubungan sembunyi-sembunyi, terutama dari media. Bahkan, Ussy rela menggunakan masker setiap kali akan bertemu Andhika.

Instagram.com/ussypratama

6. Tepat pada 2010, keduanya pun mengumumkan secara gamblang soal hubungan mereka. Meski sempat menuai pro-kontra, Andhika akhirnya melamar Ussy pada November 2011.

Instagram.com/ussypratama

7. Ussy dan Andhika resmi menikah pada 21 Januari 2012 dengan pesta yang mewah di Crowne Plaza Hotel, Jakarta. Mereka bahkan mengundang 1.100 tamu kala itu.

Instagram.com/andhiiikapratama

8. Dari pernikahan ini, Ussy dan Andhika pun dikaruniai dua orang putri yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Instagram.com/ussypratama, fdphotography90

9. Tahun demi tahun berlalu, Ussy dan Andhika tetap menjaga keromantisan dalam hubungannya. Mereka juga selalu menyempatkan waktu untuk liburan bersama.

Instagram.com/ussypratama

10. Meski usia Andhika terpaut 5 tahun lebih muda dari Ussy, keduanya tetap terlihat kompak dan serasi di segala suasana.

Instagram.com/ussypratama

11. Kini, usia pernikahan mereka sudah hampir menginjak 8 tahun. Semoga selalu romantis dan langgeng terus ya, Ussy dan Andhika!

Instagram.com/ussypratama

IDN Media Channels

Latest from Married