Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Hamil Anak Pertama, Intip Kisah Cinta Radhini dan Suami

Yuk, ketemu langsung dengan Radhini!

Windari Subangkit

Bagi para penikmat musik, nama Radhini Aprilya Hapsari tentu sudah nggak asing lagi. Penyanyi kelahiran 19 April 1988 ini memang terkenal sebagai musisi independent hingga sukses menelurkan banyak lagu yang ia ciptakan sendiri. Selain memiliki suara yang merdu, Radhini juga memiliki bakat sebagai seorang penyiar radio.

Terlepas dengan perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air, kehidupan asmara Radhini juga selalu menarik perhatian para penggemarnya. Perempuan berzodiak Aries ini diketahui merupakan mantan kekasih Jevin Julian. Move on dari Jevin, Radhini bertemu dengan sosok laki-laki spesial yang kini menjadi suaminya. Penasaran? Keep on reading, ya!

1. Sebelum menikah, Radhini diketahui sempat menjalin kasih dengan Jevin Julian pada tahun 2015. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Instagram.com/radhini_

2. Move on dari Jevin, Radhini pun menambatkan hatinya pada sosok Angga Adiyatama. Menariknya, kedekatan mereka bermula dari Instagram.

Instagram.com/radhini_

3. Pada 1 April 2016, Radhini mengunggah video musik terbarunya lewat Instagram Story. Tertarik dengan musiknya, Angga pun memberikan komentar melalui direct message.

Instagram.com/radhini_

4. Keduanya pun semakin dekat hingga memutuskan untuk melakukan kencan pertama dengan sederhana. Radhini dan Angga memilih nonton film bersama dan makan mi instan.

Instagram.com/radhini_

5. Perlahan tapi pasti, perasaan cinta di antara keduanya pun semakin menguat. Bahkan, Radhini merasa bahwa Angga adalah ‘the one’ baginya.

Instagram.com/radhini_

6. Tanpa butuh waktu lama, Angga pun mantap menjadikan Radhini sebagai pelabuhan terakhirnya. Angga memberi kejutan lamaran pada sang kekasih pada 1 Januari 2017.

Instagram.com/kimswell

7. Hubungan mereka jadi semakin dekat. Radhini juga sempat berlibur bersama Angga ke Jepang dan merasakan salju untuk pertama kalinya.

Instagram.com/radhini_

8. Keduanya pun menggelar acara pertunangan pada 17 Februari 2018 dengan suasana yang hangat dan penuh kebahagiaan.

thebridedept.com

9. Akhirnya, Radhini melepas masa lajangnya dengan Angga pada 1 April 2018. Tanggal 1 April rupanya menjadi tanggal bersejarah bagi mereka.

Instagram.com/radhini_

10. Kini, Radhini tengah mengandung anak pertamanya dari Angga. Yuk, kita doakan semoga ibu dan calon bayinya sehat sampai hari persalinan nanti.

Instagram.com/radhini_

Nah, untuk kamu yang mengidolakan Radhini, kamu berkesempatan untuk bertemu langsung dengannya di acara BeautyFest Asia by Popbela.com, lho! Pameran kecantikan terbesar di Asia ini akan menghadirkan Radhini sebagai salah satu pengisi acaranya. Kamu juga bisa mengikuti talkshow, bahkan foto bareng dengan Radhini! Penasaran kapan dan bagaimana caranya supaya kamu bisa mendapatkan kesempatan bertemu Radhini? Ikuti terus informasinya lebih lanjut di Instagram @beautyfest.asia.

Instagram.com/beautyfest.asia

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Married