Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berikan Mahar Rp200 Juta, 9 Foto Pernikahan Sule & Nathalie Holscher

Yuk, intip suasana pernikahan mereka!

Windari Subangkit

Rona bahagia tampak tergambar jelas pada wajah komedian Sule. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu akhirnya resmi melepas status duda usai menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) kemarin. Akad nikah mereka digelar dengan mengusung konsep garden party di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Mengingat situasi pandemi saat ini, Sule dan Nathalie memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga serta teman terdekat. Bahkan, hanya 3 rekan artis yang hadir di pernikahan mereka. Diselimuti kebahagiaan, yuk intip deretan foto pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

1. Tanpa pacaran lama, Sule akhirnya mantap mempersunting Nathalie pada Minggu (15/11), bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Instagram.com/@atmosfer_pictures

2. Sule meminang Nathalie menjadi pendamping hidupnya dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas seberat 75 gram, serta uang Rp200 juta.

Instagram.com/sistadecoration

3. Akad nikah mereka digelar dengan mengusung konsep garden party di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Instagram.com/nathalieholscher

4. Dalam momen tersebut, Sule dan Nathalie tampak serasi mengenakan pakaian senada berwarna abu-abu. Rona bahagia pun tergambar jelas di wajah keduanya.

Instagram.com/@atmosfer_pictures

5. Mengingat kondisi pandemi saat ini, Sule dan Nathalie memutuskan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat pada hari bahagia mereka.

Instagram.com/raffinagita1717

6. Bahkan, hanya Andre Taulany, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Nunung yang tampak hadir menyaksikan pernikahan kedua Sule ini.

Instagram.com/raffinagita1717

7. Acara pernikahan mereka juga digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Setiap tamu wajib mengenakan masker dan face shield.

Instagram.com/sistadecoration

8. Namun, para penggemar tetap dapat menyaksikan akad nikah tersebut secara virtual karena ditayangkan langsung di kanal YouTube Rans Entertainment dan ANTV.

Instagram.com/ferdinan_sule

9. Keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya pun tampak sudah dekat dengan Nathalie. Rizky Febian dan Putri Delina pun sempat menyumbangkan lagu saat ayahnya menikah lagi.

Instagram.com/sistawedding

Ikut bahagia menyaksikan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan!

IDN Media Channels

Latest from Married