Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semakin Jelas, Ini 5 Fakta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Akan menikah besok?

Windari Subangkit

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin berhembus kencang hingga saat ini. Meski belum ada pernyataan langsung dari kedua belah pihak, namun beberapa bukti terkait kebenaran pernikahan mereka pun mulai muncul ke permukaan. Apa saja fakta tentang pernikahan pasangan berbeda profesi ini? Berikut Popbela berikan ulasan lengkapnya.

1. Dikabarkan menikah tanggal 27 Februari 2019 di Jepang

Instagram.com/reinobarack, princessyahrini

Pelantun lagu Sesuatu ini dikabarkan akan dipersunting oleh Reino Barack pada 27 Februari 2019. Kabar ini pertama kali muncul dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, yang menyebut bahwa dirinya diundang oleh ayah Reino ke Jepang, yang kemungkinan untuk menyaksikan prosesi pernikahan. Salah seorang sumber yang dekat dengan Syahrini dan Reino pun membenarkan bahwa keduanya akan menikah pada 27 Februari 2019 mendatang. 

2. Menikah di Masjid Tokyo Camii

Instagram.com/tokyocamii, diniaiko

Usai tanggal pernikahannya terkuak, perlahan lokasi keduanya menggelar akad nikah pun mulai diketahui. Syahrini dan Reino dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid terbesar dan tertua di Negeri Sakura ini juga menjadi saksi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada 2018 lalu. Kabarnya, keluarga Reino merupakan salah satu donatur yang mengucurkan dana dalam proses renovasi masjid tersebut. 

3. Keluarga besar Syahrini telah bertolak ke Jepang

Instagram.com/princessyahrini

Keluarga besar Syahrini tertangkap kamera saat berada di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis, 21 Februari 2019 malam. Adik Syahrini, Aisyahrini, pun tak bisa banyak berkata-kata dan hanya memohon doa yang terbaik untuk keluarga mereka. Ia mengatakan bahwa rombongan keluarga yang saat itu berada di bandara berjumlah 20 orang. Selain itu, para sahabat dekat Syahrini juga diketahui telah bertolak ke Jepang.  

4. Baju pengantin bocor ke publik

Instagram.com/princessyahrini

Selain tanggal dan lokasi pernikahan, busana pengantin Syahrini pun menjadi sorotan. Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa pelantun lagu Cintaku Kandas ini akan mengenakan baju pengantin khas Sunda rancangan Eddy Betty. Sementara itu, untuk gaun resepsinya merupakan karya Sebastian Gunawan dan mahkota rancangan Rinaldy Yunardi.

Sementara itu, sahabat Syahrini sekaligus desainer ternama, Hengky Kawilarang, mengunggah foto Syahrini berbalut gaun berwarna cokelat muda. Hengky juga menuliskan caption yang seakan mengisyaratkan soal kabar pernikahan selebriti yang terkenal dengan jargon lucunya tersebut.

5. Banjir doa dari para rekan artis

Instagram.com/princessyahrini

Senin, 25 Februari 2019 kemarin, Syahrini terlihat mengunggah foto dirinya sedang tersenyum sembari bersantai di sofa. Dalam keterangan fotonya, artis asal Bogor, Jawa Barat tersebut meminta para followers-nya untuk memberikan caption dalam unggahannya tersebut. Nggak disangka, Instagramnya justru banjir ucapan doa dari para rekan artis, mulai dari Melly Goeslow, Ussy Sulistiawaty, Inggrid Kansil, hingga Dewi Yull.

Wah, sudah nggak sabar banget nih menanti pernikahan Syahrini dan Reino Barack! Semoga lancar dan bahagia selalu, ya!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Married