Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Bikin Baper

Apakah mereka akan menikah tahun ini?

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Citra Kirana dan Rezky Aditya. Setelah sempat menyembunyikan hubungannya dari publik, akhirnya pasangan pesinetron ini mengumumkan telah melangsungkan acara lamaran pada Sabtu, 26 Oktober 2019 kemarin.  

Lantas, apa saja fakta di balik lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya? Popbela akan membocorkannya dalam artikel berikut ini. 

1. Teka-teki hubungan Citra dan Rezky terjawab setelah keduanya melangsungkan lamaran pada Sabtu (26/10) pukul 16.00 WIB.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

2. Lamaran tesebut digelar secara mewah di Mason Pine Hotel Bandung, Jawa Barat. Dekorasi bunga warna-warni nan cantik menghiasi lokasi digelarnya acara lamaran mereka.

Instagram.com/kiranaweddingplanner

3. Momen tersebut dilangsungkan secara tertutup, bahkan tak terendus oleh media. Kabar ini diketahui setelah Citra mengunggah video pamer cincin bersama Rezky di Instagram.

Instagram.com/citraciki

4. Citra terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna biru tua berhias manik rancangan Renzi Lazuardi. Sedangkan Rezky tampak gagah dengan baju batik bermotif tradisional.

Instagram.com/jusuf_long

5. Sebelum keluar dari ruangan dan bertemu Rezky, Citra terlihat sempat menitikan air mata karena haru sekaligus bahagia.

Instagram.com/rezkyadhitya_85

6. Di hadapan keluarga besar dan sahabat yang hadir, Rezky secara resmi melamar Citra. Ia meminta kepada Citra untuk menjadi istrinya seraya mempersembahkan sebuket bunga.

Instagram.com/jusuf_long

7. Setelah lamaran diterima, Citra dan Rezky saling bertukar cincin sebagai tanda bahwa keduanya sudah terikat satu sama lain dan siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Instagram.com/ciky_lovestory

8. Lamaran mereka juga disaksikan oleh para sahabat, seperti Ryana Dea, Nia Ramadhani, Ryan Ogilvy, serta Wanda Hara.

Instagram.com/jusuf_long

9. Bukan hanya Citra dan Rezky saja yang berbahagia, para penggemar pun ikut senang melihat keduanya segera naik pelaminan. Selamat ya!

Instagram.com/kiranaweddingplanner

IDN Media Channels

Latest from Married