Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Artis yang Hadiri Pernikahan Syifa Adik Ayu Ting Ting

Kehadiran Ivan Gunawan mencuri perhatian

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati keluarga pedangdut, Ayu Ting Ting. Sang adik, Syifa, resmi melepas masa lajangnya usai dipersunting oleh Nanda Fachrizal pada Minggu (22/2/2022). Pernikahan mereka digelar di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat.

Baik dalam prosesi akad nikah maupun resepsi, tak sedikit rekan-rekan artis yang hadir memeriahkan momen bahagia tersebut. Dari Ivan Gunawan hingga Eko Patrio, ini dia 7 potret selebriti yang menghadiri pernikahan Syifa adik Ayu Ting Ting.

1. Eko Patrio hadir ke pernikahan Syifa dan Nanda. Tak sekadar hadir, artis sekaligus politisi ini juga bertindak jadi saksi nikah, lho.

Instagram.com/ekopatriosuper

2. Memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ayu, Ivan Gunawan sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh orangtua sang pedangdut.

Instagram.com/ayutingting92

3. Sama-sama jadi host di sebuah program TV, Ruben Onsu tak absen ikut dalam hajatan keluarga Ayu. Ia datang bersama sang adik, Jordi Onsu.

Instagram.com/ayutingting92

4. Dewi Perssik juga hadir, lho, ke pernikahan adik Ayu Ting Ting. Nggak sendiri, ia juga menggandeng suaminya, Angga Wijaya.

Instagram.com/dewiperssikreal

5. Begitu juga dengan Vega Darwanti yang datang bersama suami dokternya, Dema Sany Sanjaya. Wah, meriah banget!

Instagram.com/vegadarwanti123

6. Tak ketinggalan ada juga pedangdut Selvi Kitty yang hadir bersama sang suami. Selvi juga ikut menyumbangkan suara, lho.

Instagram.com/selvikitty

7. Last but not least, ada pengacara kondang, Sandy Arifin, yang juga turut memberikan restu untuk pernikahan Syifa dan Nanda.

Instagram.com/dewiperssikreal

Selamat atas pernikahan Syifa dan Nanda! Semoga bahagia dan langgeng selalu sampai maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married