Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Haru! 10 Artis Ini Abadikan Momen Kelahiran Buah Hati Lewat Video

Perjuangan penuh cinta demi bertemu sang buah hati

Windari Subangkit

Menjadi orangtua adalah anugerah terindah dalam hidup pasangan suami istri. Mulai dari awal pernikahan, menjalani kehamilan, melahirkan, hingga mengasuh buah hati, itu adalah masa-masa yang mendebarkan. Perjuangan ini bukan hanya dirasakan oleh perempuan yang menjadi ibu, tapi juga milik laki-laki yang berperan sebagai seorang ayah.

Kelahiran buah hati merupakan momen haru yang ingin terus diingat seumur hidup. Untuk itulah, beberapa orang memilih mengabadikan momen tersebut melalui video. Seperti yang dilakukan 10 pasangan artis berikut ini. Mereka membagikan momen persalinan dan kelahiran anaknya melalui video yang diunggah ke media sosialnya. Siapa sajakah itu?

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini telah resmi menjadi orangtua. Aurel melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik 22-2-2022 melalui operasi caesar. Atta pun membagikan detik-detik persalinan istrinya lewat video yang diunggah ke YouTube. Di momen tersebut, Atta terlihat menangis histeris saat anaknya lahir ke dunia.

2. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Pasangan yang dijuluki 'Sultan Andara' ini juga tak luput membagikan momen kelahiran anak kedua mereka dalam bentuk video. Kala itu, Raffi Ahmad terlihat setia mendampingi Nagita Slavina di ruang operasi, seraya memegang tangan dan mengecup kening sang istri. So sweet banget, deh!

3. Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

Dengan metode gentle birth, Yasmine Wildblood melalui proses persalinan yang tak mudah. Itu terlihat dalam video yang memperlihatkan saat ia merasakan kontraksi, mengalami pembukaan, hingga persalinan. Sang suami, Abi Yapto, tampak memberikan semangat, pelukan, dan kecupan untuk mengurangi rasa sakit istirnya.

4. Ayu Dewi dan Regi Datau

Selalu tampil kocak, Ayu Dewi memperlihatkan sisi lainnya yang berbeda saat akan melahirkan anak ketiganya. Ia pun membagikan detik-detik kelahiran buah hatinya, sejak awal ke rumah sakit hingga masuk ruang operasi. Tak ketinggalan, Regi Datau juga terlihat berada di sisi sang istri.

5. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Melahirkan bukanlah hal yang mudah, itulah yang tergambar dalam video ini. Sangat terlihat perjuangan seorang ibu dalam melahirkan anaknya. Nycta Gina tampak ditemani sang suami, Rizky Kinos, terus berjuang menanti anak kedua mereka lahir ke dunia

6. Shareena Gunawan dan Ryan Delon

Shareena Gunawan melahirkan anak keduanya di tahun 2018 melalui metode gentle birth. Melalui video yang diunggahnya ke media sosial, ia dan sang suami, Ryan Delon, membagikan detik-detik kelahiran sang buah hati yang penuh haru.

7. Felicya Angelista dan Hito Caesar

Selanjutnya ada pasangan selebriti, Felicya Angelista dan Hito Caesar. Sesaat sebelum operasi, pasangan ini lebih dulu melakukan doa bersama agar persalinan Felicya berjalan lancar. Keduanya pun tampak menangis haru saat mendengar tangis putri kecilnya yang baru saja lahir ke dunia. 

8. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kini menjadi content creator, Baim Wong juga mengabadikan proses persalinan Paula Verhoeven di kanal YouTube miliknya. Baim membagikan banyak momen dari awal Paula masuk rumah sakit sampai anak pertamanya, Kiano, pulang ke rumah.

9. Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang

Tya Ariestya merupakan salah satu artis yang berhasil memiliki momongan lewat bayi tabung. Sang suami, Irfan Ratinggang, terlihat begitu setia berada di sisi Tya sejak ia mengalami kontraksi hingga akhirnya melahirkan.

10. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Sejak kelahiran anak pertama dan kedua, Rachel Vennya rajin mengunggah momen persalinannya. Niko Al Hakim pun tampak setia mendampingi proses persalinan Rachel. Sayangnya, mereka kini sudah bercerai.

IDN Media Channels

Latest from Married