Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Artis yang Hobi Traveling Keliling Dunia

Sudah ke mana saja, ya?

Windari Subangkit

Sibuk berkarier di dunia hiburan nyatanya nggak membuat para selebriti Indonesia melupakan waktunya untuk quality time bersama orang-orang terkasih. Mereka pun tetap menyempatkan diri untuk liburan dengan keluarga kecilnya, terlebih lagi jika mereka adalah tipe yang suka traveling ke berbagai tempat cantik di dunia. Popbela sudah merangkum inilah 7 pasangan artis yang suka liburan keliling dunia.   

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Instagram.com/chelseaoliviaa, dartjong

Sejak masih pacaran, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang senang bepergian ke berbagai tempat cantik bersama. Kini setelah menikah pun, pasangan yang kerap disebut sebagai relationship goals ini pun sering pergi liburan ke tempat-tempat wisata yang indah, baik di dalam maupun di luar negeri. Tak lupa, mereka juga mengajak serta putri semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie.

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram.com/csugiono, frameatrip

Pasangan yang satu ini memang memiliki hobi traveling, bahkan sebelum keduanya saling mengenal. Setelah menikah pada 6 Februari 2009 lalu, Titi dan Tian pun sering liburan ke tempat-tempat indah di dunia, salah satunya ialah Amerika Serikat. Bahkan atas hobi traveling-nya ini, keduanya sering mendapatkan tawaran untuk mempromosikan beberapa tempat wisata.

3. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus

Instagram.com/sabaidieter, frameatrip

Jika melihat Instagarm Sabai dan Ringgo, kamu pasti melihat foto-foto yang cantik dan rapi dalam feed-nya. Yup, pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 ini memang suka mengabadikan momen liburannya dalam bentuk foto yang indah. Mulai dari Bali, Hong Kong, Thailand, hingga Swiss pernah mereka datangi bersama. Selain foto yang keren, mereka juga menambahkan caption yang kocak nan menggelitik dalam keterangannya. Dijamin ketawa terus, deh!

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Instagram.com/dittopercussion

Serupa dengan Sabai dan Ringgo, pasangan Ayudia dan Ditto juga menyukai traveling dan seni fotografi dalam kesehariannya. Mereka juga rajin jalan-jalan ke berbagai tempat cantik, baik di dalam maupun di luar negeri. Bahkan, keduanya pernah melakukan liburan keliling New Zealand naik mobil van tanpa pemandu wisata. Liburannya tersebut sekaligus untuk memberikan pengalaman baru untuk anak semata wayangnya, Sekala. 

5. Andien Aisyah dan Ippe

Instagram.com/andienaisyah

Andien dan Ippe memang menjadi pasangan yang selalu berusaha menyempatkan waktu untuk quality time bersama di sela-sela kesibukan. Bersama putra kecilnya, Kawa, mereka terlihat sering pergi liburan ke tempat wisata yang indah. Bahkan belum lama ini, pasangan yang menikah pada 27 April 2015 itu terlihat menghabiskan waktunya untuk liburan di atas kapal pesiar yang mewah, lho. Bikin iri, deh! 

6. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Instagram.com/zaskiasungkar15, haristjio

Pasangan yang telah membangun rumah tangga selama 7 tahun ini memang selalu tampak romantis di segala suasana. Mereka sering membagikan kegiatannya dan saling memberikan pujian kepada pasangannya melalui media sosial. Zaskia dan Irwansyah memang memiliki hobi traveling, hingga akhirnya membuat mereka mendirikan bisnis travel. Wah, seru banget, ya!

7. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Instagram.com/nadinelist, the.eternity_id

Sama-sama menyukai petualangan di alam, Nadine dan Dimas tampaknya layak disebut sebagai pasangan yang kompak dan serasi. Keduanya diketahui sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan ke tempat-tempat yang indah di dunia. Bahkan, mereka juga memilih menggelar pernikahan di alam terbuka pada Mei 2018, tepatnya di Bhutan.  

Siapa lagi artis yang suka keliling dunia bareng pasangan, Bela? Beri tahu di kolom komentar, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married