Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Figur Publik yang Hadir ke Nikahan Kaesang-Erina Bersama Pasangan

Seakan saling adu serasi

Puspita Ramadhani

Berbeda dengan ayah dan kedua abangnya yang menyibukkan diri dalam dunia politik, Kaesang Pangarep justru merasa puas dengan pekerjaannya saat ini sebagai pengusaha. Bahkan, lewat pekerjaannya itu pula, kini Kaesang banyak berteman dengan selebriti Tanah Air yang mempunyai minat yang sama sebagai pengusaha. 

Lewat acara tasyakuran pernikahan dirinya dengan Erina Gudono pada Minggu (11/12/2022) lalu, tampak beberapa selebriti dan figur publik yang hadir memenuhi undangan. Tak hanya sendiri, artis-artis papan atas itu pun menggandeng pasangannya untuk hadir langsung ke Solo dan memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina. 

Dari ribuan tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahan Kaesang dan Erina, siapa saja artis dan figur publik yang datang bersama pasangannya? Intip potret lengkapnya di bawah ini, ya! 

1. Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya, Annisa Pohan, datang sebagai tamu VIP di pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi.

instagram.com/agusyudhoyono

2. Bikin konten a day in my life hadir ke tasyakuran Kaesang, Sabrina Chairunnisa berangkat bersama suaminya, Deddy Corbuzier, menggunakan pesawat pribadi.

instagram.com/mastercorbuzier

3. Tak hanya hadir sebagai tamu, Erick Thohir bersama istri dan anaknya pun ikut terlibat sebagai panitia pernikahan Kaesang dan Erina.

instagram.com/erickthohir

4. Sebagai Wakil Presiden, Ma'ruf Amin juga tak akan melewatkan perhelatan penting bagi pasangan kerjanya ini. Bersama sang istri, Ma'ruf Amin hadir sebagai tamu undangan VVIP bersama petinggi negara lainnya.

instagram.com/kyai_marufamin

5. Nggak afdol jika Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tidak hadir dalam acara yang digelar langsung di Solo ini. Bersama istrinya, Siti Atiqoh, mereka datang siang hari untuk memberi selamat kepada mempelai.

instagram.com/ganjar_pranowo

6. Hadir sebagai tamu dari anggota Kabinet Indonesia Maju, Menteri Sandiaga Uno turut memboyong sang istri dengan busana yang senada dengan seragam beskap milik Sandi.

instagram.com/sandiuno

7. Sempat mendapat cibiran soal pakaian yang dikenakan Nagita, Raffi Ahmad dan istrinya tetap mengaku bahagia bisa datang ke acara pernikahan Kaesang. Bahkan, Sultan Andara ini mengajak rekan artis lainnya untuk ikut naik jet pribadi milik mereka.

instagram.com/raffinagita1717

8. Rupanya, nggak hanya Raffi-Nagita yang datang sebagai pasangan di pernikahan termegah akhir tahun 2022 ini. Ananda Omesh bersama Dian Ayu Lestari juga turut hadir menggunakan busana batik senada.

instagram.com/omeshomesh

Dari delapan figur publik yang hadir bersama pasangannya, penampilan mana yang paling serasi menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married