Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Suasana, 10 Pasangan Artis yang Merayakan Iduladha di Luar Negeri

Banyak yang rindu keluarga!

Puspita Ramadhani

Jika biasanya Hari Raya selalu diisi dengan kebersamaan bareng keluarga, maka kali ini pengalaman baru dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air. Sedang berada di luar negeri, mereka merasakan Iduladha 1444 H dengan nuansa yang berbeda dan jauh dari keluarga besar.

Tanpa mengurangi rasa bahagia mereka, inilah potret selebriti yang rayakan Iduladha bareng pasangan, tapi tanpa keluarga besar. Yuk, lihat kemesraannya satu per satu!

1. Tak sadar jika jadwal liburannya bertepatan dengan Iduladha, Nycta Gina dan Rizky Kinos rayakan Lebaran sambil liburan di Singapura.

Instagram.com/missnyctagina

2. Baru saja menginjakkan kaki di Amerika, Enzy Storia sudah merasakan pengalaman pertamanya Lebaran bareng suami di Negeri Paman Sam.

instagram.com/enzystoria

3. Sering keliling dunia bareng istri dan anaknya, kali ini Ditto Percussion boyong Ayudia dan Sekala salat Iduladha di Swedia.

instagram.com/dittopercussion

4. Di Hari Raya kali ini, Oki Setiana Dewi bersama suaminya mendapat kesempatan untuk langsung merasakannya di Tanah Suci sembari melakukan ibadah haji.

instagram.com/okisetianadewi

5. Ceritakan pengalaman Lebarannya di KBRI, Kaesang bilang kalau ceramah salat Id tetap memakai bahasa Indonesia.

instagram.com/kaesangp

6. Fenita Arie dan Arie Untung juga melakukan ibadah haji di tahun ini. Kangen dengan Indonesia, ia mendapat banyak kiriman suasana Lebaran dari keluarga besarnya.

instagram.com/fenitarie

7. Langsung pergi haji dengan istri barunya, Sahrul Gunawan merasakan Iduladha dengan momen yang sangat berbeda.

instagram.com/sahrulgunawanofficial

8. Tanpa membawa keenam anaknya, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca menikmati momen berduaannya selama melakukan ibadah haji.

Instagram.com/hanungbramantyo

9. Tidak hanya Nycta Gina, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga memilih Singapura sebagai destinasi liburan sekaligus Lebarannya.

instagram.com/cutratumeyriska

Melihat selebriti Tanah Air merasakan pengalaman baru Lebaran di luar negeri, bikin jadi ingin merasakannya juga, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married