Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Foto Pre-Wedding Jonatan Christie dan Shanju, Bak Pasangan Drakor!

Ditebak netizen akan segera menikah

Puspita Ramadhani

Setelah kabar pertunangan Jonatan Christie dan Shanju eks 'JKT 48' membuat para penggemar baper, kini mereka kembali pamer kemesraan dengan membagikan potret pre-wedding. Mengisyaratkan akan segera melepas status lajang, pasangan muda berprestasi Tanah Air ini membagikan momen pemotretan tersebut di laman Instagram pribadinya.

Bertemakan nuansa musim gugur di Jepang, beginilah hangatnya foto pre-wedding Jonatan Christie dan Shanju. Yuk, intip bareng-bareng!

1. Jadi salah satu pasangan muda favorit netizen, inilah manisnya pre-wedding Jojo dan Shanju.

instagram.com/shanju

2. Keduanya kerap beradu tatap dan memberikan senyuman manis mereka satu sama lain.

instagram.com/shanju

3. Pemilihan tema a la musim gugur dengan pantone warna yang disesuaikan, membuat Jojo dan Shanju bak pasangan drama Korea bergenre romantis, ya.

instagram.com/shanju

4. Walaupun terlihat seperti pasangan drama Korea, tapi pasangan atlet dan penyanyi tersebut melakukan pemotretan ini di Jepang.

instagram.com/bareodds

5. Melihat Shanju yang baru mengunggah foto pre-wedding meski sudah dilakukan sejak April 2023, membuat netizen menebak bahwa tanggal pernikahan mereka sudah di depan mata.

instagram.com/bareodds

6. Bahkan, tak sedikit penggemar bulutangkis yang ikutan menebak hari pernikahan atlet partai tunggal putra ini. "Pasti, kalau nggak Sabtu Minggu, ya, Jo?" komentar salah satu penggemar.

instagram.com/bareodds

7. Tak banyak umbar kemesraan sejak masih berpacaran, Shanju dan Jojo berhasil menjadi salah satu pasangan yang gaya pacarannya banyak disukai warganet.

instagram.com/bareodds

8. Sudah bersama selama lebih dari lima tahun dan bertunangan pada 2021, kini Shanju dan Jojo siap melangkah ke jenjang pernikahan.

instagram.com/bareodds

9. Jadi, mari kita doakan agar rencana pernikahan Jojo dan Shanju terus berjalan baik hingga hari H, ya, Bela!

instagram.com/bareodds

IDN Media Channels

Latest from Married