Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Anya Taylor-Joy dan Kekasih, Bak Pesta Kerajaan!

Pernikahannya unik banget!

Puspita Ramadhani

Pemeran serial hit Netflix The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy, baru saja melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Malcolm McRae. Pernikahan itu, diselenggarakan secara private, pada Sabtu (30/9/2023) kemarin.

Menurut paparazzi yang menyaksikan acara pernikahan tersebut dari kejauhan, ada sederet fakta menarik tentang pernikahan Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae. Apa saja itu? Gulir untuk baca selengkapnya!

1. Sudah berpacaran dua tahun

People.com

Sebelumnya, tak pernah ada yang tahu siapa kekasih Anya. Sebab, sang aktris selalu menyembunyikan asmaranya dari publik.

Kendati demikian, pada 2021, Anya secara terbuka mengatakan bahwa ia sedang menjalin asmara dengan seorang laki-laki. Akan tetapi, ia tak pernah menyebutkan secara siapa kekasihnya itu.

Barulah pada Mei 2021, Anya mulai secara terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya tengah berkencan dengan Malcolm McRae. Mereka juga tak segan untuk berciuman di depan publik, lho!

2. Siapakah sosok Malcolm McRae?

People.com

Dilansir dari Elle, Malcolm McRae merupakan seorang seniman 28 tahun yang sedang menekuni dunia musisinya. Lewat beberapa unggahannya di Instagram, Malcolm menunjukkan skill musiknya dengan memainkan lagu miliknya, "Settled In".

3. Pernikahan dilakukan secara intim di Italia

Pagesix.com

Sempat dirumorkan akan segera menikah, rupanya Anya dan Malcolm benar membuktikan rumor pernikahan tersebut pada Sabtu (30/9/2023) kemarin. Tak ada yang mengetahui kabar pernikahan itu sebelumnya, lantaran sejoli ini memilih untuk merahasiakannya dan menggelar acara sakral itu secara intim.

Kota romantis, Venesia, Italia, pun dipilih Anya dan Malcolm sebagai lokasi pernikahannya. Sempat tertangkap pernah berciuman di kota yang sama, tampaknya Venesia memang menjadi kota bersejarah bagi mereka, ya.

4. Konsep pernikahan yang unik

Pagesix.com

Berlatar di Istana Palazzo Pisani, Italia, Anya tidak menggelar acara pernikahannya dengan konsep yang biasa. Menurut saksi, Anya dan Malcolm meminta para tamu undangan untuk berpakaian layaknya anggota kerajaan yang tengah menggelar pesta.

Pesta topeng dengan gaun glamor a la tahun 1920-an, menjadi tema utama pernikahan Anya. Bahkan, sang artis 27 tahun itu pun tidak memakai gaun putih seperti pengantin pada umumnya. Anya memilih koleksi gaun Dior yang berwarna nude disertai veil sederhana. Warna gaunnya membuat ia semakin stunning!

5. Mengundang sederet sahabat seleb

Pagesix.com

Walaupun digelar secara privat dan hanya mengundang 150 tamu, Anya tak lupa mengundang sederet sahabat dekatnya agar hadir di pernikahannya. Nicholas Hoult, Miles Teller, Evan Ross, hingga Cara Delevingne terlihat hadir dengan pakaian yang tak kalah glamor.

Itulah deretan fakta pernikahan Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae yang baru saja menikmati masa bulan madunya. Mari kita ucapkan selamat kepada pasangan ini, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married