Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sederhana, Intip 9 Potret Artis yang Menikah di KUA

Eross 'SO7' menjadikan gitar sebagai mas kawin

Puteri Avantika

Pernikahan merupakan momen sakral. Banyak orang rela mengeluarkan banyak uang demi acara pernikahan yang meriah agar selalu dikenang.

Namun, tak demikian dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka hanya melangsungkan pernikahan secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA). Walau begitu, acara pernikahan mereka tetap berlangsung khidmat dan bermakna.

1. Fare Adinata, personel band Lyla ini menikah di KUA dengan Utia Octaria di KUA pada tahun 2020 lalu.

Instagram.com/didoeyes

2. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menikah di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. KUA pun dihias sedemikian rupa hingga terlihat indah dan meriah.

Instagram.com/imagenic

3. Penulis Bernard Batubara menikah dengan Dara pada Desember 2019. Keduanya menikah di KUA Gamping, Sleman.

Instagram.com/benzbara_

4. Memakai busana kasual, beauty vlogger Suhay Salim menikah dengan Sanjay Produval di KUA pada November 2018 lalu.

Instagram.com/suhaysalim

5. Mendiang Ria Irawan menikah dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016. Keduanya menikah di KUA dan berangkat menggunakan sepeda motor.

Instagram.com/riairawan

6. Sebelum dengan suami yang sekarang, Bella Shofie pernah menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Pernikahan keduanya digelar di KUA Kebon Jeruk.

Instagram.com/bellashofie_rigan

7. Eross Chandra menikah dengan Sarah Diorita pada tanggal 24 September 2009. Pernikahan tersebut digelar sederhana di KUA Sleman, Yogyakarta.

Instagram.com/erosschandra

8. Menariknya, gitaris band Sheila on 7 tersebut memberikan mas kawin berupa gitar akustik.

Instagram.com/erosschandra

9. Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada tanggal 11 Januari 1994. Kala itu keduanya menikah di KUA Geger Kalong, Bandung.

Instagram.com/armandmaulana04

Itulah sederet artis yang menggelar pernikahan hanya di KUA. Walau dikenal sebagai artis, namun pernikahan mereka berlangsung sederhana namun pastinya berkesan.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ada Eross Chandra, Ini 9 Potret Sederhana Artis yang Menikah di KUA"

IDN Media Channels

Latest from Married