Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Romantis 10 Raja Sinetron Era 90-an Bareng Istri, Awet Mesranya

Rumah tangga mereka dikenal sangat rukun dan harmonis, lho!

Oksililis Pangestuti Putri

Bagi kamu yang merupakan generasi 90-an, kamu pasti penasaran dengan kabar terkini para aktor yang sempat mendapat predikat sebagai Raja Sinetron kala itu, bukan? Yup, adem ayem dan jauh dari kabar tak sedap, kini para Raja Sinetron era 90-an ini telah menjalani kehidupan yang berbahagia bersama keluarga kecil mereka.

Bahkan, nggak kalah dari ABG yang berpacaran, para Raja Sinetron di era 90-an ini juga kerap membagikan momen romantis kebersamaan mereka dengan sang istri melalui media sosial Instagram, lho. Let's check it out!

1. Meski sudah 17 tahun menikah, Gunawan dan istri tetap terlihat mesra bak ABG. Keduanya kerap menikmati quality time berdua.

Instagram.com/gunawan_sudrajat_real

2. "Be my valentine baybehhhh," tulis Fathir Muchtar di caption potret mesranya bersama sang istri saat momen Valentine tahun ini. So sweet banget!

Instagram.com/f.muchtar360

3. Memiliki hobi yang sama, begini nih potret kompak Anjasmara dan sang istri, Dian Nitami, saat berpose bersama tanaman kesayangan mereka.

Instagram.com/anjasmara

4. Awet muda, nggak heran Sultan Djorghi dan istrinya kerap disebut bak ABG pacaran. Keduanya juga selalu terlihat mesra dalam setiap kesempatan, lho.

Instagram.com/djorghisultan

5. Sudah 21 tahun menikah, Adam Jordan dan Amalia Faris harmonis sampai sekarang. Meski belum dikaruniai momongan, keduanya tetap romantis bak pengantin baru.

Instagram.com/adam_jordanreal

6. Naik ATV bareng, begini potret romantis Ari Wibowo dan sang istri. Semakin lengket tak terpisahkan, ya?

Instagram.com/ariwibowo_official

7. Walau sudah menginjak usia pernikahan yang ke-25, kemesraan Jeremy Thomas dan istrinya tetap sukses bikin baper netizen sejagad maya.

Instagram.com/jeremythomas_jt

8. Nggak ketinggalan juga Ferry Salim dan istrinya. Menikah sejak tahun 1995, kedua sejoli ini juga tetap terlihat mesra sampai saat ini.

Instagram.com/ferrysal1m

9. Suasana romantis juga tergambar jelas dari potret Umar Lubis dan istri tercinta saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

Instagram.com/umaylubis

10. Sebelum dipisahkan oleh maut, kehidupan rumah tangga Teddy Syach dan Rina Gunawan juga dikenal sangat manis dan romantis.

Instagram.com/rinagunawan74

Meski sudah puluhan tahun menikah, ternyata kehidupan rumah tangga sederet Raja Sinetron era 90-an ini tetap rukun dan harmonis, ya. Bikin salut, deh!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Potret Romantis 9 Raja Sinetron Era 90-an Bersama Sang Istri, Baperin!"

IDN Media Channels

Latest from Married