Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Artis Muda yang Lepas Lajang Sebelum 30 Tahun

Mereka mantap dan siap menjadi suami istri!

Nelsi

Siapa sih yang tak ingin sukses membangun sebuah hubungan hingga bersatu di pelaminan? Meski usia masih terbilang sangat muda, namun kesiapan untuk membina rumah tangga tidak bisa ditutup-tutupi. Kedewasaan secara pemikiran membuat siapa saja berhak untuk melangkah ke jenjang yang lebih maju dari para orang lain seusianya. 

Seperti 9 pasangan selebritas di bawah ini yang sudah menikah, bahkan memiliki anak meski usia mereka belum genap 30 tahun. Ketika yang lain menikmati masa muda dengan cara mereka, maka para selebritas ini cukup berbahagia sebab sudah bertemu jodoh meski belum terlalu tua secara usia. Lalu, siapa saja para pasangan selebritas tersebut?

1. Rizki D'Academy mantap melangkah ke jenjang pernikahan meski usianya masih 23 tahun. Ia menikahi Nadya Mustika Rahayu yang usianya belum genap 20 tahun lewat proses ta'aruf.

Instagram.com/da2_rizki123

2. Baru saja menjadi suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw bahkan sama-sama belum genap berusia 25 tahun. Meski begitu mereka sangat siap, lho!

Instagram.com/rey_mbayang, riomotret

3. Sempat mengejutkan masyarakat, pesinetron Angga Putra mantap menikah muda sebelum usianya 25 tahun. Bersama sang istri, Hafna Alliya Gusman, ia kini hidup bahagia.

Instagram.com/anggaptrh

4. Di puncak kariernya, Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan menikah muda. Kala teman sebaya masih single, keduanya bersiap menjadi orangtua.

Instagram.com/_irishbella_, dierabachir

5. Di usia yang belum genap 30 tahun, Stefan William dan Celine Evangelista sudah berbahagia dengan keempat buah hati mereka. Kesiapan mereka memang patut diacungi jempol, deh!

Instagram.com/stefannwilliam

6. Aktor FTV, Miqdad Addausy, menikah di usia 27 tahun dengan Nadya Fricella. Kini, ia dan sang istri tengah menikmati peran sebagai orangtua muda.

Instagram.com/miqdadsy

7. Selisih dua tahun, di mana Siti Badriah lebih tua dari Krisjiana Baharuddin, tidak membuat keduanya canggung. Pasangan muda ini selalu tampil mesra bak masih berpacaran, ya?

Instagram.com/krisjianabach

8. Tak terlihat kan jika Anisa Rahma lebih tua setahun dari sang suami, Anandito Dwi Sepdiawan? Anisa kini berusia 29 tahun dan Dito yang berusia 28 tahun.

Instagram.com/anisarahma_12

9. Nikmatnya menikah dan menjadi orangtua muda a la Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet adalah bisa kompak mengenakan busana bareng sang buah hati.

Instagram.com/adzanabs

Memang benar usia tidak menjadi patokan kesiapan seseorang untuk menikah dan menjadi orangtua. Sembilan pasangan di atas sudah membuktikan bahwa di usia muda pun mereka bisa mantap menikah dan bahagia bersama pasangan dan buah hati. Semoga bahagia selalu, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Pasangan Muda Selebriti yang Belum Genap Berusia 30 Tahun"

IDN Media Channels

Latest from Married