Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pernak-pernik Royal Wedding Kaesang-Erina, Ada Kereta Kencana!

Pernak-perniknya mewah dan unik

Natasha Cecilia Anandita

Masih trending hingga saat ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah resmi melepas masa lajang mereka. Pernikahan yang dilangsungkan dari Sabtu (10/12/2022) hingga Minggu (11/12/2022) meninggalkan banyak momen berkesan dan unik. 

Selain sederet prosesi, pernak-pernik royal wedding ini juga jadi perhatian banyak orang. Mulai dari kereta kencana hingga peralatan salat, berikut ada 11 pernak pernik royal wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

1. Erina Gudono memilih suvenir berupa gelas, parfum, reed diffuser, hingga teh hibiscus untuk diberikan pada bridesmaids-nya.

instagram.com/priscanara.id

2. Selain itu, terdapat juga hiasan bunga lengkap dengan kaligrafi bertuliskan nama Erina dan Kaesang di dalamnya.

instagram.com/cocotier_id

3. Potret lukisan Istana Bogor dan tulisan kaligrafi mewarnai pernak-pernik pernikahan Kaesang dan Erina. Klasik tapi mewah dengan aksen emasnya.

instagram.com/cocotier_id

4. Menyesuaikan tema, suvenir bridesmaid Erina disusun rapi dalam box berwarna hijau. Souvenir ini kebanyakan diberikan untuk para finalis Puteri Indonesia dan sahabat dekat Erina.

instagram.com/priscanara.id

5. Sedangkan tamu undangan akan mendapatkan suvenir berupa teko teh dan mug berwarna hijau-emas. Lengkap dengan inisial nama Kaesang dan Erina!

instagram.com/anaria_souvenir

6. Kotak seserahan dihias dengan bunga-bunga berwarna peach. Alasnya dengan ukiran ombak warna emas yang berikan kesan mewah!

instagram.com/hand.taran

7. Jadi ratu dua hari, pernak-pernik paling mencuri perhatian publik adalah kereta kencananya. Erina menaiki kereta kencana saat menuju tempat akad nikah dan bersama Kaesang pada acara resepsi.

dok. Tim Media Pernikahan Kaesang Erina/Rusman

8. Pernak-pernik cantik dan unik lainnya adalah hairpin yang bersusun berlian yang dikenakan Erina saat prosesi Midodareni.

instagram.com/rinaldyyunardi

9. Untuk alas kaki pertama, Erina memilih menggunakan pointed toe dengan hiasan mutiara dan bunga berwarna emas dan putih.

instagram.com/regisbridalshoes

10. Ia juga memilih tipe mules pointed toe dengan ankle strap. Warna lavender memberikan suasana feminin dan mewah!

instagram.com/regisbridalshoes

11. Suvenir lainnya yang diberikan pada tamu undangan adalah alat salat yang berupa Alquran dan sajadah. Lengkap dengan inisial K dan E!

instagram.com/howelandco

Itulah 11 pernak-pernik dipernikahan Kaesang dan Erina. Mana yang paling kamu sukai?

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang berdasarkan artikel yang pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "11 Pernak-pernik Royal Wedding Kaesang-Erina, Ada Kereta Kencana!" dan ditulis oleh Nurul Huda Rahmadani.

IDN Media Channels

Latest from Married