Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Pernah Diisukan Miring, Desta Dikabarkan Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta tak tuntut harta gono-gini dan hak asuh

Natasha Cecilia Anandita

Sepertinya kehidupan asmara para artis Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Kabar mengejutkan dan kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan. Setelah ramai isu perselingkuhan, kini tiba-tiba presenter, Desta, menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. 

Padahal rumah tangga mereka terlihat adem ayem dan tak tersandung isu miring. Setelah pemberitaan tersebut tersebar, banyak netizen yang langsung menyerbu kolom komentar Instagram Desta dan istrinya. 

Telah layangkan gugatan sejak 11 Mei 2023 lalu, berikut beberapa fakta gugatan cerai Desta dan Natasha Rizki. 

1. Desta gugat talak cerai

instagram.com/desta80s

Pemilik nama asli Deddy Mahendra itu mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki, sudah sejak 11 Mei 2023 lalu. Permohonan cerai talak tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengonfirmasi secara langsung kabar tersebut saat dihubungi oleh media. Ia juga mengatakan bahwa permohonan cerai talak itu diajukan oleh Desta melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya. 

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," kata Taslimahnya.

2. Tak ada permohonan hak asuh anak dan harta

instagram.com/desta80s

Dalam gugatan yang dilayangkannya, tak ada permohonan hak asuh ataupun harta gono-gini. Desta hanya ingin berpisah dengan Natasha Rizki dan bersedia untuk menafkahi setelah berpisah.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan nafkah kepada termohon atas akibat dari perceraian," kembali jelas Taslimah.

3. Akan sidang perdana akhir Mei nanti

instagram.com/desta80s

Rencananya sidang perdana perceraian Desta dan Natasha Rizki akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023 mendatang. Agenda mediasi akan dilakukan apabila Desta dan Natasha Rizki datang di sidang perdana perceraian mereka. Jika prosesnya lancar, mereka mungkin akan didamaikan. 

"Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," ujar Taslimah.

4. Bercerai setelah 10 tahun pernikahan

instagram.com/desta80s

Desta dan Natasha Rizki sendiri telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Keduanya menikah pada 21 April 2013 dengan perbedaan usia 16 tahun. Saat menikah, aktris yang disapa Caca itu berusia 19 tahun, sedangkan Desta 35 tahun. 

Mereka juga menjalin hubungan asmara yang singkat. Empat bulan berpacaran, Desta langsung mantap melamar Natasha Rizki. Selama pernikahannya, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

5. Tak pernah digosipkan miring

instagram.com/desta80s

Rumah tangga mereka pun selalu adem ayem jauh dari kabar miring. Keduanya selalu membagikan keseharian mereka di media sosial juga bersama anak-anak. Terkadang, mereka juga membagikan foto romantisnya mulai dari olahraga bareng, jalan-jalan, dan makan malam romantis. 

Itulah kabar mengejutkan dari Desta dan Natasha Rizki yang dikabarkan akan bercerai. Semoga yang terbaik untuk keduanya, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Married